10 Karakter Game Cewek Cina Paling Sexy

Menyambut perayaan tahun baru Imlek, seperti yang dilansir tim Tekno Liputan6.com akan mengajak para gamer buat melihat jajaran para karakter wanita keturunan Asia yang memegang peranan penting di dunia video game. Para karakter wanita oriental yang cantik dan seksi ini tentunya sangat handal pada melancarkan serangan pada setiap aksi laga yg diperlihatkan.
Berikut daftar sepuluh karakter perempuan oriental yg manis serta seksi pada dunia video game, sebagaimana dirangkum menurut page Complex, Kamis (19/dua/2015). Penasaran siapa saja para karakter yang menduduki daftar peringkat ini? Yuk, simak ulasannya.
1. Ling Xiaoyu (Tekken)
Karakter ini hadir pada pada serial game fighting Tekken. Xiaoyu lahir serta dibesarkan pada China dan ia adalah siswi Sekolah Menengah Atas Mishima di Jepang. Xiaoyu mengawali debutnya pada Tekken 3, dengan perawakan orientalnya yg cantik serta imut, Xiaoyu menjadi karakter favorit para fans Tekken. Xiaoyu memiliki sifat optimis serta periang, beliau pula mempunyai gaya tarung yang unik dan mudah buat dimainkan.

google.com
2. Chun-Li (Street Fighter)
Chun-Li memulai debutnya di serial game fighting Street Fighter II pada tahun 1991. Wanita yang lahir di China ini merupakan galat satu karakter game Street Fighter yang terkenal dan melekat pada hati para fans. Chun-Li memiliki sifat wanita independen yang tegas serta heroik.
Motifnya pada cerita Street Fighter merupakan buat membalas dendam atas kematian ayahnya dan melindungi orang-orang yg tidak bersalah. Chun-Li merupakan karakter perempuan yang handal pada praktek martial arts. Ia jua handal melancarkan beberapa gaya agresi kempo, tai chi chuan dan pula wushu.

google.com
3. Ada Wong (Resident Evil)
Tampil dalam balutan dress oriental yg elegan serta seksi, Ada Wong memulai debutnya di Resident Evil 2 menjadi seseorang agen mata-mata buat menjalankan misi mencari perusahaan yg mengirim obat G-virus di Raccoon City.
Wanita keturunan negeri tiongkok ini awalnya menjadi rival bagi Leon Kennedy, salah satu karakter protagonis di Resident Evil. Namun, sehabis melewati beberapa insiden, Ada wajib berpisah menggunakan Leon serta pulang reuni pada seri Resident Evil 4. Ada Wong adalah seorang ahli taktik pada memata-matai musuh. Ia handal dalam mempergunakan senjata api, pisau, dan bahkan bertarung dengan tangan kosong.

google.com
4. Faith Connors (Mirror's Edge)
Faith adalah karakter blasteran Amerika Asia yg menjadi protagonis pada game Mirror's Edge. Faith mempunyai kemampuan melancarkan agresi fisik yang sempurna. Ia pula handal dalam melakukan aksi parkour dengan lincah serta gemulai.

google.com
5. Lei Fang (Dead or Alive)
Gadis manis keturunan Cina ini memulai debutnya pada seri pertama game fighting besutan Tecmo, Dead or Alive. Dengan kemampuan menguasai skill tai chi, Lei Fang menjadi salah satu karakter wanita di Dead or Alive yang relatif diperhitungkan. Hobi Lei Fang relatif unik, ia senang mengoleksi aromaterapi serta menggemari makanan almond tofu.

google.com
6. Rikku (Final Fantasy X)
Rikku adalah gadis yg dari dari suku Al-Bhed, meskipun berasal dari suku yg tidak eksis pada dalam dunia konkret, tampilan fisik Rikku menyerupai gadis Jepang yg imut serta lucu. Rikku juga ahli dalam menyelam dan merangkai item-item untuk sanggup menyerang musuh. Ia pun jua sempat menaruh perasaan ke karakter utama game Final Fantasy X, Tidus.

google.com
7. Yuffie Kisaragi (Final Fantasy VII)
Yuffie merupakan karakter yang mampu dimainkan secara optional di seri game Final Fantasy VII. Ia merupakan seorang ninja yang berasal menurut desa Wutai yg tugasnya mencuri materiadari grup karakter utama Final Fantasy, Cloud. Yuffie adalah seorang gadis tomboy dan pemberontak, meskipun demikian, Yuffie mempunyai sifat yg ramah, optimis, serta penolong di Final Fantasy VII.

8. Kitana (Mortal Kombat)
Kitana merupakan seorang putri yang dari dari negeri Edenia. Ia memulai debutnya di seri game fighting Mortal Kombat II. Meskipun dari dari lokasi yang terbilang fiktif serta tidak terdapat pada dunia nyata, Kitana hadir lewat tampilan fisik seorang putri cantik yg mempunyai wajah yg kental menggunakan wajah gadis Asia tenggara. Senjata primer Kitana adalah kipas yg terdiri menurut mata pisau yg tajam.

9. Kasumi (Dead or Alive)
Kasumi adalah karakter maskot seri game fighting Dead or Alive yg berprofesi menjadi Ninja dari klan Mugen Tenshin. Kasumi bahkan sempat sebagai pemenang turnamen pada seri pertama game Dead or Alive. Kemampuan bertarung Kasumi tidak diragukan lagi oleh para fans Dead or Alive, ia handal melancarkan serangkan teknik ninpo.
Di cerita Dead or Alive sendiri, Kasumi wajib kabur dari tempat tinggalnya demi membalas dendam ke saudara laki-lakinya yang bernama Hayate.

google.com
10. Asuka Kazama (Tekken)
Asuka memulai debutnya pada Tekken lima dan kembali pada seri game Tekken selanjutnya. Asuka adalah saudara perempuan dari karakter primer protagonis serial Tekken, Jin Kazama.
Namun, sifat Asuka ternyata menciptakan para fans Tekken kaget dan resah. Asuka memiliki sifat kasar dan arogan, beliau memiliki motif ingin memenangkan turnamen dengan kuat. Bahkan, beliau ingin mengalahkan siapapun yg menghalanginya pada usahanya memenangkan perseteruan.

















Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI