111.294 Akun Terbentuk Prodi PGSD Dominasi Pendaftar Hari Ketiga SSCN

Untukmempermudah akses pelamar dalam pembuatan akun SSCN, BKN telah berkoordinasidengan Ditjen Dukcapil Kemendagri buat memperbesar aksesibiltas terhadap datakependudukan, yg sebelumnya 1 juta akses per hari sebagai 2 juta akses perhari. Selanjutnya berdasarkan sisi jaringan, Ditjen Dukcapil jua sudah meningkatkankapasitas bandwidth sebagai 20 kali lebih besar dibandingkan hari pertamapendaftaran. Selain itu buat koneksi jaringan web SSCN, BKN sudah melakukanpeningkatan bandwidth sebesar dua kali lipat.

Dihimpundari update data portal SSCN sampai dengan hari ketiga registrasi Jumat (28/09/2018)pukul 18.00 WIB, terhitung pelamar berstatus selesai pilih instansi serta formasimencapai 28.158 serta 6.317 di antaranya sudah pada tahap pembuktian olehinstansi masing-masing. Total pelamar yang sudah melakukan registrasi hinggahari ini tercatat sejumlah 61.176 pelamar, sedangkan dalam 24 jam terakhirsudah terbentuk 111.294 akun pelamar baru.

Daristatistik jumlah pelamar serta pilihan gugusan jabatan, terdata pelamar denganlatar belakangPendidikan Guru SD (PGSD), Kebidanan, dan Manajemen mendominasi pilihanformasi pelamar. Selanjutnya buat top universitas pelamar terbanyak berasaldari UniversitasTerbuka, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Negeri Padang, serta UniversitasPGRI Palembang. 

Sementara itu hingga pukul 18.00 WIB, instansi pembuka rekrutmenCPNS yg bisa diakses pelamar di portal SSCN sudah mencapai 74%.
[SIARANPERS]
Nomor:033/RILIS/BKN/IX/2018

Sumber: bkn.go.id

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI