5 Tips Cara Menjalani Suatu Hubungan Dengan Enjoy Tanpa Adanya Tekanan Satu Sama Lain


Assalamu’alaikum…

Banyaksebenarnya yg dapat kita lihat pada sekitar kita, bagaimana sulitnya menyatukan2 hati dan pemikiran yang tidak sinkron, dalam satu hubungan pacaran. Ada hubunganyang berumur mampu hingga 2 atau bahkan lima tahun, atau bahkan hanya berumurbeberapa minggu. Apakah penyebabnya ?

Nahkali ini saya ingin buen humorii mengenai 5 Tips Cara Menjalani Suatu Hubungan Dengan Enjoy Tanpa Adanya TekananSatu Sama Lain. Oke deh pribadi saja ya disimak.. :

1. Baik ? Sih Boleh.. Tapi Jangan Lebay.. !!

Menurutyang aku lihat dari sisi cowok ya, (berhubung saya cowok) hehehe.. Saya kira semuacowok tuh ingin selalu menaruh yg terbaik buat sang pujaan hati. Rela untukmenjadi seperti yg dia inginkan *ucapnya sih.. :P Entah itu jadi supir,membelikan ini itu, siap sedia ketika diminta, dsb. Yah sobat paham sendiri lahgimana.. Memang sih ga terdapat salahnya berbuat baik, kenapa ? Sebenarnya tanpadisadari terlalu baik dalam waktu PDKT/Pacaran itu sanggup jadi boomerang loh..(bukan boomerang kelompok band ya..) hehehe.. Ko sanggup ?

Gini nih ceritanya… ^^

Karenakita menjadi seseorang yg terlalu baik buat pasangan kita, menjemput danmenganter si pujaan hati pulang kemana2, trus membelikan si pujaan hati iniitu.. Hmm.. Tanpa disadari justru sebenarnya pada diri si pujaan hati menimbulkanrasa sungkan buat kita. Apalagi kalo si pujaan hati itu belum terdapat rasa spesialatau senang sama sobat.. (hmm.. Gimana tuh cita rasanya coba.. Hehehe..) iya ga sih ?

Coba deh, Kalo gapercaya coba saja Tanya ke doi gimana perasaannya.. ^^

2. Mending Kelonggaran Dari Pada Kesempitan.

Ungkapanyang pas bila dalam menjalin interaksi sang pacar mengekang kita terus. Berbuatapa saja tidak boleh, *bukan dalam pertanda kutip ya.. :P jadi serba galat kan.. ?Eits eits, akan tetapi Pernah ga sih sobat melarang pujaan hati sobat buat melakukanhal ini itu ? Atau melarang si pujaan hati buat bermain menggunakan teman2 dansahabat cowonya ? Atau si pujaan hati ingin bertemu menggunakan sang mantan untuksuatu alasan tertentu ?

Wahsebaiknya kita pikirkan lagi deh buat melarang itu semuanya, kenapa ? Coba dehlihat lebih luas lagi, lihat menurut semua sisi, saat masa pacaran, inget loh ituhanya berupa pacar.. Bukan bini kita.. ^^ kita jadi sebenernya ga ada hak untukmelarang oleh pujaan pergi dengan teman-teman cowonya atau mungkin bertemudengan oleh mantan.. Tapi buat si doi, seharusnya katakana sejujurnya kalaukamu ingin pulang sama siapa saja, yah buat sekedar memberi tau saja kepadapasangan kita.. Biarin tiada bohong diantara kita.. Hehehe.. Setuju ga ? ^^

Nahuntuk si cowok, jika sehabis si doi amanah namun engkau menjadi lebih posesif,cemburuan, serta melarang sang pacar buat bersosialisasi menggunakan sahabat-temannyayang lain. Wah dari saya itu bukanlah hal yg etis loh sob, bukannya itu tugasseorang suami ya ? Bukan hak seseorang pacar. Memang sih kita bakalan calon jadisuami.. Tapi Ingat, engkau masih pada termin paaran loh.. Bila ingin langsung meritsih.. No proble.. ^^

3. Ciiee.. Sok Kepo Nih..

Youknow Kepo ? Ga tau dah ini sebenarnya bahasa menurut planet mana, akan tetapi yang sayatau, kepo itu ialah Ingin tau. Wow… hmm.. Pernah ga sih penasaran ketika sangpacar sibuk smsan sendiri, bertanya-tanya waktu sang pacar asik pada telepon temennya,penasaran saat sang pacar di sms nir membalas, atau telepon tidak diangkat. Trusapa yang sobat lakukan ? Marah ?

Kalaumenurut aku langsung ya, kelakuan ini di mata perempuan itu sangatlah tidakmenarik. Siapa saja deh, ketika privasinya diganggu atau dilanggar, akan merasaterusik. Apalagi privasi ini nir terdapat hubungannya dengan sobat, jangan GR dulumakannya.. ^^v ( yang umumnya maen selonong karena merasa cemburu buta )

4. Think Adults

Berpikirandewasa tidak wajib sebagai misalnya bapak2 atau orang tua.

Bisa menghandle dramadari perempuan , merupakan syarat yang wajib serta sangat penting dimiliki seseorang laki-laki .apabila pacar ngambek, serta anda ikut ngambeg, jadinya malah bertengkar dan ngambegkuadrat. Sama-sama engga dewasa dong ?

Saatkeinginan sobat nir dituruti pacar, contohnya janji ketemuan batal, lalu sobatmarah. Saat pacar di telepon atau disms mantan sobat cemburu. Saat beliau pada smstidak membalas, meski telah pada sms 20x, sobat sebagai Sang Galauers .

Inihanya boleh dilakukan oleh ABG ababil loh sob.. Don’t Try For Adults *maaf kalau bahasa inggrisnya rambang-acakan,mungkin itu kata istilah buat sobat merupakan sangpria dewasa. Hal-hal misalnya ini, seharusnya tidak boleh terpikirkan oleh sobat,lantaran sobat mempunyai hidup yg lebih menarik, daripada memikirkan apa yangdilakukan sang pacar. Betul tidak.. ? ^^

5. Make It Fun

Sebenarnya ini adalahinti dari suatu interaksi loh sob..

Cobadeh Ikuti satu pedoman ini saja, maka akan sangat menyumbangkan kelanggenganhubungan, apapun itu dimasa depan. PDKT, pacaran, dll. Milikilah panduan “IF ITAINT FUN, THEN DONT DO IT !! Yang sekitar sih adalah “apabila Tidak Bahagiajangan terus pada Lakukan !!”

HubunganPDKT, pacaran dsb hendaknya bahagia, menyenangkan, serta membuat ceria, untukkedua belah pihak. Mungkin hanya sobat sendiri yg mampu menciptakanKebahagiaan itu, agar selalu FUN disaat beserta sang pujaan hati ataupun lagitidak bersamanya.

Lakukanterus ini, maka hubungan sobat insya allah akan bertahan usang, bahkan sampaipelaminan menanti sobat.

Mungkin itu saja 5 Tips Cara Menjalani Suatu Hubungan Dengan Enjoy Tanpa Adanya Tekanan Satu Sama Lain. Mungkin lima tips diatas bisadikatakan Tips Dasar buat menjalani suatu interaksi.. Serta yg terpenting kitasaling percaya serta mengerti satu sama lainnya saja. Dan terus berkomunikasisatu sama lainnya..

Apabila ada istilah katayang keliru dan kurang berkenan mohon dimaafkan, apabila terdapat yg inginmenambahkan tips diatas ditunggu ya komentarnya.. Terim kasih ataskunjungannya.. ^^


Wassalamu’alaikum..


Baca Selengkapnya Disini

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI