6 Alasan Kenapa Dalam Postingan Harus Bergaya Listing

Assalamu'alaikum..

           Dalam ulasan kali ini saya ingin memberi sedikit pengetahuan tentang KenapaPostingan Dalam Blog Harus Bergaya Listing. Bukan ingin menggurui, saya punmasih belajar dan terus belajar meskipun blog Pagerank google-nya belum menetas,akan tetapi saya ingin buen humorii aja nih siapa tau sobat semuaberminat.. :) oke menurut dalam aku kebanyakan curhat, langsung aja ya disimak..:D

           Menurut artikel yang saya baca berdasarkan artikel teman, cara buat menciptakan blogagar poly pengunjung adalah dengan menciptakan postingan yg bergaya listing.

Kenapa Listing?Dan Apa Itu Sih Sebenernya Listing Itu ??

           Karena menurutnya, listing adalah teknik yg paling ngetop dan efektif untukngebuat postingan sobat bisa pada kenal poly orang serta jadi top. Maksudnya adalahpostingan tersebut rapih serta lezat dibacanya. Apabila ingin membuat postingan yangpanjang, maka buatlah postingan yang berkelanjutan, misalkan Cara Membuat Listing Pada Blog, jikaingin melanjutkannya pada postingan setelahnya menggunakan kata Cara Membuat Listing Pada Blog Part dua. Makapengunjung akan menunggu-nunggu artikel kita yg selanjutnya..

Ada8 alasan kenapa posting yg berbentuk listing ini sangat ngetop serta powerfuldikalangan blogger menurut asal, cek it out :

1. Praktis Untuk Membacanya

           Sebenarnyazaman sekarang orang dalam males kalo disuruh ngebaca postingan yg panjang,kata demi istilah. Mereka tuh pengennya pribadi ke intinya.

           kalo dengan membuat postingan yang bergaya listing, itu ngemudahin orangngeliat secara sepintas dan mencari point-point penting apa aja yg adadidalem postingan Sobat. Dan kalo berdasarkan mereka point-point yg Sobat buatcukup menarik, maka besar kemungkinan mereka bakal ngebacanya sampai habis.

2.        Langsung ke Point-nya

           Dengan ngelisting point-point krusial yg pengen disampein, itu jugamemudahkan Sobat buat nulisnya. Jadi, Sobat bisa pribadi ke pokok-pokoknyeaja, ga usah ngelantur kemana mana, benar ga ?

3.        Minimal di “Justify”

           Orang tuh umumnya, tentunya, serta biasanya, lebih seneng ngebaca potingan yangkelihatan rapi, benar ga ? Walaupun mungkin isinya udah hampir basi. Minimal tulisannyadi “justify

4.        Harus Yakin

           Sobatbisa membuat orang jadi lebih konfiden menggunakan melisting data-data dan warta-faktayang memperkuat pendapat-pendapat Sobat.

5.        Memudahkan Untuk Menulis

           Dengan membuatnya berbentuk listing, itu memudahkan Sobat buat ngebagi-bagipemikiran Sobat ke pada potongan-rabat kecil. Sehingga Sobat bisangefocusin pikiran Sobat point demi point.

6.        Sederhana

Inijuga yang jadi salah satu karena kenapa listing itu begitu poly disenangi.dengan listing, inspirasi atau tugas yg tadinya rumit, bakal tampak jadi lebihsederhana kalo Sobat susun menjadi sebuah listing atau daftar.

Menarikbukan menciptakan postingan bergaya listing ? Berdasarkan 6 Langkah diatas saja sudahjelas, dari yg rumit aja bisa jadi sederhana kan ?

Nah,itu sharing yang saya ambil menurut blogger Sahabat kepengen Kenapa PostinganDalam Blog Harus Bergaya Listing ?. Sekali saya bukannya buat menggurui,apa salahnya kita mengembangkan menggunakan sesama serta saling belajar.. ^^

Ohiya terdapat baiknya sebelum menciptakan postingan bergaya listing lihat dalam artikelselanjutnya ya.. Tentang Cara CaraMembuat Listing Pada Postingan Dengan Benar. Apabila ada kata yg galat dankurang berkenan mohon dimaafkan.. Semoga bermanfaat.. Terima kasih.. ^^

Wassalamu'alaikum..



Baca Selengkapnya Disini 

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI