9 Langkah Yang Harus Di Perhatikan Sebelum Membuat Listing Pada Postingan


Assalamu’alaikum…

Padapembahasan sebelumnya aku sudah membahas tentang 6 Alasan Mengapa Postingan Harus Bergaya Lisiting. Kali ini sebelumkita menciptakan Listing dalam postingan di blog, alangkah baiknya kita melihat 9 Langkah pada bawah, oke langsung sajaya disimak.. :

10 LangkahSebelum Membuat Listingan Agar Menjadi Yang Terbaik :

1.        Menentuin Jumlah Item Dalam Listing

           Sebelum mulai menciptakan, langkahpertama tentunya Sobat harus tentuin berapa banyak item yg akan Sobat masukindalem listing.
2.        Pertahankan Kemiripan Setiap Item

           Saat mencari ide, Sobat wajib mempertahankan struktur izin tetep sama, biarorang ga cepet lupa..

3.        Cari Sedikit, Lebih Banyak

Setelahtahu berapa panjang listing yg bakal Sobat buat, dan jenis item yang bakaldimasukin, mulai deh cari ide. Targetin lah minimal lebih 10% berdasarkan yang Sobatrencanain. Misalkan Sobat ingin membuat 20 item, yah.. Setidaknya Sobat harusmencari 21 atau 22 item yang lebih.

UntukMenjaga-jaga, siapa tau aja galat satu menurut item Sobat ada yang menurut Sobatkurang rupawan. Jadi punya cadangan buat ngegantinya..

4.        Urutin Listingnya

           Setelah berhasil ngumpulin item-item yang menurut sobat mengagumkan tadi, trus yg Sobatharus lakukan adalah memikirkan bagaimana cara nyusunnya biar orang ngeliatnya gacepat bosan.

5.        Pecahin Listing Yang Panjang JadiBagian-Bagian Kecil

           apabila listing yang bakal Sobat buat berisi banyak sekali item alangkah bagusnyajika si item-item itu dibagi lagi sebagai kelompok-kelompok sub item.

6.        Coba Jadiin Bersambung

           Emang, sebab terkadang sebuah inspirasi itu terlalu bagus serta sayang kalo cumaditumpahin semua hanya ke pada satu postingan. Nah, kenapa Sobat nggakngebuatnya sebagai berkelanjutan ? Siapa memahami malah jadi lebih menarik danbakal ngetop.

7.        Konsisten Dari Item Ke Item

           Saat menciptakan listing, Sobat wajib usahain supaya setiap item itu konsisten satusama lain.

8.        Minta Yang Ngebaca Untuk Nambahin

           Setelah ngebuat semua item, tugas kita belum selesai.. Jangan lupa untukmenutup postingan dengan istilah-istilah yang mengundang gairah Sobat Blogger untuknambahin.

9.      Pilih Judul Yang Hebat

           The Last One, sebelum Sobat "Publish" artikelnya, siapkan judul yangtepat terlebih dahulu, yg kira-kira bakal bikin heboh atau ngetop.

Mungkinitu saja buen humorii tentang 9Langkah Yang Harus Di Perhatikan Sebelum Membuat Listing Pada Postingan.buat Sobat Blogger yg mempunyai Tips supaya listing pada posting kita menjadilebih ngetop, silahkan pada masukkan dalam kotak komentar ya.. :)

SemogaTips diatas berguna, mohon maaf apabila terdapat kata yang galat serta kurangberkenan.. Terima kasih.. ^^

Wassalamu’alaikum…



Baca Selengkapnya : Disini

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI