Ade Juwita Meninggal Dunia ternyata dia Adalah lakilaki bernama asli Joni Libertifa Ateva

Ade juwita, seorang artis dari timur papua, yang kerap dikenal menjadi perempuan . Ternyata adalah seorang pria  menggunakan nama asli Joni Libertifa Ateva. Kini ade juwita telah tiada. Beliau mangkat dunia hari jumat 6 november 2018, pada sebuah tempat tinggal sakit di sorong papua. Banyak yang mempertanyakan sebenarnya ade juwita ini laki apa wanita?
menurut warta yang dirilis sang rimanews, Harry de Fretes membenarkan bila salah satu sahabat dekatnya Ade Juwita telah tewas global. Dihubungi cumicumi.com melalui sambungan telepon, Harry menyampaikan jenazah telah disemayamkan pada tempat tinggal duka dan dikebumikan sesuai menggunakan jati diri orisinil Almarhum.
ade

“Kebetulan saya telah mendapat kiriman gambar, disemayamkan balik ke jati dirinya, menggunakan nama aslinya Joni Libertifa Ateva,” ucap Harry yang juga membintangi acara Lenong Rumpi, Jumat (6/11).
Sepanjang karirnya pada global hiburan, Ade memang dikenal sebagai sosok perempuan yang lucu. Meski secara lahir, ia merupakan seorang laki-laki berasal Sorong dan bertubuh besar .
Sementara soal waktu pemakaman sendiri, Harry sebagai teman dekat belum bisa memastikan. Ia jua tidak bisa melihat ketika-ketika terakhir mendiang Ade Juwita, karena jarak yang relatif jauh.
“Ini kan warta mendadak ya. Kesibukan aku tidak memungkinkan. Saya hanya sanggup mendoakan, tapi mungkin bila terdapat kebaktian penghiburan pada saat akan tiba akan ke sana,” tandas Harry.
Penyebab atau penyakit yg diderita ade juwita merupakan kangker usus. Ade Juwita sakit semenjak beberapa minggu terakhir. Ia dirawat pada rumah sakit lantaran kanker usus. Hal ini disampaikan sang Harry de Fretes, ketika dihubungi cumicumi.com melalui sambungan telepon.
“Ada kasus di ususnya. Sudah diopname sekitar 2 mingguan, tapi telah membaik,” katanya, Jumat (6/11).

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI