Alasan Kenapa Wanita Bertahan Di Kala Hubungannya Penuh Masalah


Assalamu'alaikum..

 Pertengkaranterus menerus, kecemburuan yg tidak lumrah, kekerasan fisik danberkali-kali diselingkuhi . Siapa sih yang sanggup tahan dengan perlakuan sepertiitu berdasarkan pasangan ? Memang tidak banyak wanita yg tetap bertahan dalam hubunganyang bermasalah, meskipun secara batin dia tersiksa. Saya pernah membaca menurut Blog Tetangga, Alasan KenapaWanita Bertahan Di Kala Hubungannya Penuh Masalah. Oke eksklusif aja yadisimak.. :

1. Rasa Takut

Alasan utama kenapa wanita tetap bertahan dalam hubunganasmara yang jelek, lantaran dikelilingi rasa takut. Awalnya, jalinan asmarabaik-baik saja pada awal tapi begitu Anda mulai tergantung satu sama lain, adaketakutan jika seluruh itu akan berakhir atau menghilang. Apabila interaksi selaludibumbui menggunakan pertengkaran, adu mulut, curiga serta kecewa, maka layak untukditinggalkan meskipun harus mengorbankan perasaan.

2. Terlanjur Merasa Nyaman

Pernahkah Anda berada dalamhubungan yg mungkin bukan terbaik, akan tetapi lebih baik daripada sendirian? Itupertanda Anda sudah nyaman dalam interaksi. Level nyaman ini pun sanggup menjadibumerang, karena takut kehilangan rasa nyaman itu Anda berusaha sekua tenagamempertahankan jalinan asmara meskipun mungkin pasangan senang berselingkuh ataumain tangan waktu bertengkar. Apabila hal itu terjadi, lihatlah sekali lagi apakahAnda lebih seringkali merasa bahagia atau murung ketika bersama si beliau? Jika lebih banyaksedihnya, kesampingkan rasa nyaman itu, toh Anda pula mampu mendapatkannya daripria lain yang lebih baik.

3. Takut GagalLagi

Jika seorang perempuan pernahmengalami kegagalan cinta berkali-kali, agama dirinya akan menurun. Maka saatmenjalin cinta yg baru serta ternyata hubungan itu tidak berjalan mulus, diaakan permanen mempertahankannya demi harga diri. Ingat, yg menjalani danmengalami Anda sendiri, bukan orang lain. Jika memang merasa interaksi tidakdapat dilanjutkan, lepaskan saja.

4. Malu

Perasaan malu lantaran seringgonta-ganti pasangan jua jadi keliru satu penyebab wanita bertahan dalamhubungan asmara yg tidak baik. Daripada wajib menanggung membuat malu, lebih baik diamempertahankan hubungan. Hal ini tentu saja tidak patut dilakukan. Cepatberganti pasangan tidak selalu mengindikasikan seorang wanita itu playgirl atau sukamempermainkan pria, akan tetapi bisa lantaran dia ingin seseorang yg terbaik yang bisamendampinginya seumur hayati.

5. Cinta Mati

Salah satu alasan paling logis,kadang yg membuat perempuan bertahan berdasarkan hubungan jelek adalah karena cinta.saat seorang jatuh cinta, beliau cenderung tidak memperhatikan keburukanpasangannya. Semua yang dilakukan pasangan yang dipandang buruk sang orang lainbisa saja baik pada mata dia. Meskipun telah terjadi kekerasan fisik maupunpsikis bahkan perselingkuhan, wanita yg dibutakan cinta akan permanen bertahandalam jalinan asmara. Ingatlah, tidak ada gunanya bertahan demi nama cinta,apalagi bila pasangan sudah tidak mengasihi serta kerap menyakiti Anda. Masih adabanyak pria di luar sana yang akan mengasihi Anda menggunakan tulus.

6. Faktor Keluarga

JikaAnda telah lama berafiliasi misalnya lebih dari lima tahun, umumnya pasangansudah dekat serta mengenal baik famili Anda begitu pun kebalikannya. Faktorkeluarga ini jua mampu mengakibatkan seseorang tetap terdapat pada hubungan yangbermasalah. Ingin menjaga perasaan, nama baik atau opini keluarga merupakanalasan yang paling umum. Jangan mengorbankan perasaan hanya karena nir enakdengan famili Anda sendiri maupun famili pasangan. Melanjutkan kisah cintayang bermasalah hanya akan mengakibatkan luka yang dalam ke depannya nanti.

Yaps,kini tinggal bagaimana kita mensikapi cinta itu menggunakan wanita pujaan hatikita yah, permanen melindungi, permanen menyayangi sepenuh hati dan tetapmenjaganya.. Misalnya sedia kala waktu pertama kali kita mencintainya..

Mungkinitu saja yang sanggup aku berikan AlasanKenapa Wanita Masih Tetap Bertahan di Kala Hubungannya Bermasalah.. Mohonmaaf apabila ada istilah yg salah berdasarkan sumber.. Terima kasih atas kunjungannya.. ^^

Wassalamu’alaikum..


Baca selengkapnya Disini

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI