Alasan Mengapa MyWapBlog diblokir di Indonesia SAVEMyWapBlog

Mywapblog diBlokir Operator di Indonesia

Assalamualaikum wr. Wb.

 

Mywapblog sebagai vendor blog ponsel menggunakan pengguna terbanyak pada Indonesia. Hal ini berakibat mywapblog.com mempunyai peringkat yg mengagumkan pada Indonesia, walaupun Mywapblog dari dari India.

Mywapblog sangat gampang digunakan terutama buat ponsel-ponsel java. Namun, belakangan ini Mywapblog memiliki nasib yang nir menguntungkan. Mywapblog di blokir oleh beberapa operator Indonesia seperti Indosat, Telkomsel dan 3. Jika anda mengunjungi Mywapblog dengan opera mini atau UC browser di ponsel Mywapblog permanen sanggup diakses namun, jika memakai PC Mywapblog sudah nir dapat diakses.

Hal ini tentu saja sangat mengecewakan karena banyak sekali pengguna Mywapblog yang tadinya sudah merasakan manfaatnya seperti sharing ilmu bahkan berbisnis online. Pengunjung Mywapblog tentu saja menurun drastis.

Lalu mengapa sampai di blokir?

Alasan kuat yang menjadi dasar dari pemblokiran Mywapblog yang dari dari berbagai sumber adalah :

1. Konten porno

Ini sebagai alasan utama mengapa hingga vendor blog ini diblokir. Padahal jika dipikir dari nalar, tentu saja Mywapblog nir salah . Yang keliru adalah penggunannya yang memposting konten berbau negatif tadi. Jadi mohon buat pengguna Mywapblog yang merasa seringkali memposting atau pernah memposting konten negatif tadi segeralah buat dihapus supaya pemblokiran Mywapblog dapat segera dibatalkan.

2. Konten gratis

Apa maksud dari konten gratis?

Banyak sekali pengguna Mywapblog yang menyebarkan trik internet perdeo. Karena sebagian akbar pengguna Mywapblog merupakan warga Indonesi maka kebanyakan trik internet perdeo yg disebarkan merupakan trik internet gratis operator di Indonesia. Hal ini jua menjadi alasan yang sangat bertenaga mengapa Mywapblog diblokir.

Tentu saja pemilik operator atau ISP nir mau dirugikan karena hal ini.

Kedua hal tadi sebagai alasan paling bertenaga mengapa Mywapblog diblokir. Oleh karena itu admin Apsp blog sebagai pengguna Mywapblog yang merasa kecewa membicarakan kepada para pengguna Mywapblog buat tidak memposting hal-hal misalnya tersebut khususnya buat konten yang berbau negatif. Lantaran hal itu sangatlah merugikan banyak orang bahkan pengguna Mywapblog sendiri.

Mengapa hingga Mywapblog diblokir padahal kentara-jelas Mywapblog bukanlah yg salah melainkan penggunannya yang tidak setia dengan vendor blog ini.

Agar keputusan kominfo serta segenap operator tadi dicabut, marilah kita berbondong-bondong mendukung agar Mywapblog nir diblokir mungkin menggunakan cara memakai #SAVEMyWapBlog dan dicuitan twitter kamu, facebook, dan instagram atau yang lain. Marilah kita juga berdoa pada tuhan YME supaya Kominfo segera mencabut pemblokiran tersebut.

Sekian postingan dalam kesempatan kali ini, semoga berguna, jika terdapat kesalahan mohon ma’af serta terima kasih.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI