Arti Nama Charlotte Elizabeth Diana Putri Pangeran Willliam dan Kate Middleton

Kalau seseorang anak bangsawan lahir kita harus memperbincangkan secara akbar-besaran. Di indonesia saja yang notabene nir terdapat hubungan apa apa dengan kerajaan inggris nama Charlotte Elizabeth Diana begitu gegap gempita. Apalagi pada inggris sono, yang botane orangnya ortodox seluruh. Tapi pada artian positif. Meski inggris negara kerajaan, tapi mereka jauh lebih maju di segala bidang pada banding indonesia.
Charlotte Elizabeth Diana? Apakah arti dari nama bayi ini? Pangeran William dan Kate Middleton sempat menahan buat mempublikasikan nama putri kecil mereka yang lahir pada Sabtu (dua/lima/2015). Setelah beberapa hari keluar dari rumah sakit serta balik ke istana Kensington, pasangan kerajaan Inggris itu akhirnya mengumumkan nama saudara termuda dari Pangeran George itu.
Charlotte Elizabeth Diana

Adalah Charlotte Elizabeth Diana yg dipilih sebagai nama putri kecil mereka. Nama tadi memang terdengar nir asing karena diambil dan digabungkan dari nama nenek moyang bayi yang lahir dengan berat badan tiga,7 kg itu.
Nama tengah si kecil, Elizabeth dimabil dari nama buyut si mini , Ratu Elizabeth II. Sedangkan Diana diambil berdasarkan nama bunda Pangeran William yang adalah nenek kandung berdasarkan putri kecilnya itu.
Untuk nama depannya, Charlotte memiliki banyak makna. Charlotte merupakan bentuk feminin menurut nama Charles yg diambil menurut nama oleh kakek. Banyak yg menyebut, nama Charlotte pula berhubungan dengan nama ibu Kate, Carol. Adik Duchess of Cambridge, Pippa Middleton pula memiliki nama tengah Charlotte.
Dari nenek moyang si kecil, nama Charlotte memang sudah tidak asing lagi lantaran zaman dahulu kala ada ratu bernama Charlotte yg merupakan istri George III. Putri berdasarkan Ratu serta sang Pangeran pun diberikan nama Charlotte. Tak heran nama klasik tersebut sangat terkenal di Inggris.
Elizabeth sendiri tidak hanya diambil berdasarkan nama sang nenek buyut, namun mempunyai makna yg pada. Elizabeth berarti 'berjanji pada tuhan'.
Setiap famili kerajaan niscaya mendapatkan gelar bangsawan semenjak mereka lahir. Jika Pangeran George menerima gelar 'His Royal Highness Prince George of Cambridge', oleh adik disematkan gelar 'Her Royal Highness Princess Charlotte of Cambridge'.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI