Biodata Raja Sapta Aji Pemilik Mobil Hummer yang Lawan Arus

Pengusaha kaya raya raja sapta aji ramai diperbincangkan beberapa hari ini. Pasalnya, mobil glamor dia dengan plat no b 26 ras melawan arus. Seseorang lalu mengupload foto mogil tadi ke medsos. Berikut keluhan yg ditulis menurut pengunggah foto itu:
“Astagfirullohalaazim, pagi-pagi semua orang juga tau kan jakarta raya macetnya luar biasa. Ini terdapat mobil indah banget nyalain lampu hazard trus ambil lajur berlawanan arah. Eh dia diem buat minggir ke jalurnya lagi aja gak mau. Didiemin terdapat kali 5 mnt tetep aja lho gak mau minggir, ajudan tuan dan nyonyanya malah turun dengan mula bete neduh pada tengah jalan, pinter ya?

Semoga pada timeline aku ada yang kenal, minta tolong sampein bukan berarti mobil mengagumkan bisa seenaknya di jalan umum. Saya pula anak pejabat tau mana iringan yg perlu dikasih jalan mana yang emang dasarnya aja gak mau antre.
Shame of you bapak mak , mobilnya udah mengagumkan akan tetapi gak tau anggaran.”


Ternyata pemilik adalah memang sesuai dengan plat no mobilnya takni RSA alias raja sapta aji. Raja Sapta Aji Pemilik Buka Suara Sang Pemilik menurut kendaraan beroda empat jenis jip Hummer menggunakan nopol B 26 RSA pada akhirnya Ia pribadi buka bunyi, Raja Sapta Aji akui jika kendaraan beroda empat Hummer yang telah melawan arah juga kini sangat ramai diperbincangkan di page FB, kendaraan beroda empat tadi adalah miliknya. Walaupun begitu, Raja membantah apabila waktu itu ia yang sedang mengendarai mobil dengan khas besarnya tadi.
Raja Sapta Aji, selaku pemilik Mobil Jip Hummer yang sekarang menjadi bahan ejekan netizen di page facebook, akhirnya bicara. Ia mengatakan apabila waktu itu bukan dia yg sedang mengemudikan, tetapi sopir pribadinya lagi mengantar seseorang tamu. Sampai beliau mendengar berdasarkan media online terdapat foto mobilnya, dan Ia pun cari waktu buat mengklarifikasi terkait Mobil Jip Hummer yang melawan arah tadi.
“Saya mau penjelasan saja,.. Terkait mobil Hummer B 26 RSA tersebut memang merupakan mobil aku , tetapi waktu itu bukan aku yg memang mengendarai kendaraan beroda empat, namun supir lagi mengantar seseorang tamu saya,” tulis Raja, pada page FB pribadinya, hari Sabtu (23/5/2015).
Hingga waktu ini, biodata raja bilangan aji sendiri diketahui sebagai komisaris primer pt OBC

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI