Cantiknya Ina Mutmainah Pegawai Bank Pacar Hakim MH

Ina Mutmainah adalah cewek cantik yang menjadi pegawai salah satu bank di jakarta. Hingga kemudian menjalin hubungan gelap dengan seorang hakim berinisial MH. Pada dasarnya, kalau ditilik secara kaidah hubungan gelap, kedua pasangan ini bersalah. Baik Ina Mutmainah dan hakim MH. Sebab melakukan hubungan gelap yang tidak sah secara hukum.
namun belakangan Ina Mutmainah menuntut pertanggung jawaban hakim MH karena telah menelantarkan Ina Mutmainah yang berhasil mengandung anak dari hakim MH hasil dari hubungan gelap.
Sebagai warga yang menilai masalah ini, tentu hanya tau segelintir dari kisah interaksi gelap ini. Yakni hakim yg nir bertanggung jawab sesudah menghamili cewek anggun Ina Mutmainah. Namun kalau anda pernah sekali-kali menonton sinetron, kisah seperti ini bukanlah hal yg aneh.
foto cantik ina mutmainah (detik.com)

Kisah interaksi seseorang laki-laki yang beristri, kaya, menggunakan selingkuhan cewek cantik secara gelap. Hubungan 2 person ini sebenarnya nir jauh jauh dari semacam transaksi antara si cewek serta si cowok. Si cowok umumnya dapat kenikmatan menurut si cewek, si cewek pula rela dinikmati karena telah menerima bayaran berdasarkan si cowok pada aneka macam bentuk. Termasuk mungkin janji akan menikahi dll. Tapi paling tidak buat jangka pendek sudah dibayar cash lah sama si hakim MK.
yang sebagai masalah kemudian dalam sisi lain, yang melakikan tindakan (sama-sama) bejat ini adalah seseorang hakim. Yang seharusnya menjaga kode etik. Bagi hakim, berselingkuh saja telah melanggar kode etik. Apa lagi, telah berselingkuh, menghamili, lalu mencampakan. Sungguh nir patut hakim berkelakuan demikian.
Hingga kemudian, tampaknya Ina Mutmainah mengambil langkah hukum untuk menghajar sang hakim atas perbuatanya yang tidak bertanggung jawab. namun Mahkamah Agung (MA) hanya menjatuhkan hukuman skorsing kepada MH tanpa memecatnya.
Nasib nasib dek ina.... Ngomong2 siapa ya nama lengkap hakim yang berinisial MH ini? Pasti dia sudah mencicipi enak...

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI