Cara BackUp Contact HandHeld Android Tanpa Aplikasi dan Software

Assalamu’alaikum..

Inibermula pas saya mau Flash Ulang HHandroid saya. Ya, waktu itu saya galau serta bertanya Tanya bagaimana carabackup seluruh Contact handphone ygada pada android saya, mana pas mau Flash ulang, internet meninggal. Kan jadi tidakbisa searching kesana kemari. Hehee

Lantassaya nir tinggal membisu saja, aku otak atik tuh pada HH aku dan ahirnya nemuinjuga caranya, ternyata caranya pun gampang banget tidak perlu pakai pelaksanaan danuntuk pada restore pun juga mudah.

AkhirnyaHH aku setelah flash ulang contact handphone saya pun terselamatkan. Oh iyasaya menggunakan HH Samsung Galaxy GT-S6310,JellyBean (4.1.2). Mau tau cara BackUpContact HandHeld Android Tanpa Aplikasi/Software ? Yuks simak :

1. Buka pelaksanaan “Contact”yg terdapat pada HH kamu – kemudian Tap tombol Menu(sebelah kiri tombol Home) – pilih “Import/Export”– pilih “Export to SD Card” – jikaada “Confirm Box” pilih OK, sepertigambar dibawah.


2. Maka dalam layar notification(tap layar HH engkau berdasarkan atas hingga bawah) akan masih ada progress backup contact, misalnya gambar dibawah :


3. Coba lihat pada “My FilesstorageextSdCard” maka akan masih ada back up an contact tadi ygberekstensi “.vcf”, misalnya gambardibawah :


Mungkinitu saja pembasahan tentang BackUpContact HandHeld Android Tanpa Aplikasi/Software. Apabila terdapat istilah yangsalah dan kurang berkenan mohon maaf. Terima kasih atas perhatiannya.

Wassalamu’alaikum…


Baca juga Cara Restore Contact Nomor Telepon Yang Sudah pada BackUp pada Android: Disini

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI