Cara Hack Bandwith Hot Spot

Sekarang ini internet merupakan sebuah kebutuhan yg penting insan. Salah satu fenomena mengenai betapa pentingnya akses internet saat ini merupakan menggunakan poly disediakannya fasilitas hotspot wifi pada aneka macam tempat baik itu sekolah, tempat kerja bahkan mall. Tetapi terkadang karena keterbatasan paket yg nir sebanding dengan jumlah pengguna menciptakan kecepatan alias koneksi internet menjadi lambat. Nah pada kesempatan ini aku akan berikan keliru satu cara "curang" menaikkan bandwith hotspot pada laptop anda menggunakan mengunakan CMD. Sebenarnya telah poly tutorial tentang cara ini di SE, namun ga da salhanya ikut share juga. Berikut ini langkah-langkahnya
1. Klik Program > Run >ketik CMD

2. Setelah itu ketikkan ipconfig/all, maka akan ada konfigurasi seperti gambar pada bawah ini
3. Cari kode DNS kemudian tulis di kertas atau di notepad biar ga lupa

4. Setelah itu ketikkan perintah ping -l 500 118.98.44.20 -t   (l =L dan 500/1000 merupakan byte yang diinginkan, 118.98.44.20 merupakan kode DNS sasaran operandi)
5. Kalau sukses akan timbul tampilan misalnya pada bawah ini, maka koneksi hot spot anda akan semakin cepat



Biarkan proses tadi selama wifi anda nyala serta jika anda logout maka anda harus mengulangi proses berdasarkan awal. Saya sarankan jangan terlalu akbar menyedot bandwithnya karena kasihan pengguna yg lain. Bagaimana mudah bukan?. Saran aku gunakanlah cara ini bila kepepet saja dan tidak terlalu acapkali karena akan menciptakan orang lain gundah.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI