Cara Mencairkan Adsense Via Western Union

Google Adsense merupakan salah satu program usaha online yg poly diburu oleh para penggila dunia maya khususnya kaum blogger. Bagi sebagian blogger, berburu dollar di GA serta mampu sukses tentunya menjadi tantangan serta kenikmatan tersendiri. Saya pun yang hanya seseorang pengajar bisa tidak sengaja terjerumus pada bisnis ini meskipun niatnya hanya sekedar blogging saja buat belajar menulis, tetapi ternyata di pulang global maya masih poly lagi ilmu bisa digali. Kali ini aku kan bercerita sedikit mengenai cara mencairkan adsense menggunakan cepat dan gampang. Hayo siapa yg sudah gajian adsense? Kalau master-master tentunya tiap bulan gajian tidak seperti saya yang baru setahun mampu cair, tapi tidak apa-apa anggap saja THR menurut google.
Nilai tukarrupiah terhadap dollar saat ini sedang tinggi jadi tentunya akan sangat positif sekali bagi para penikmat bisnis online khususnya adsense. GA akan mengirimkan pembayaran komisi adsense setiap tanggal 21/22. Jadi contohnya aku , bulan juli akhir kemarin saldo aku baru mencapai 100 dollar selesainya tanggal 22 maka Pay Out akan dilakukan pada bulan berikutnya atau Agustus. Alhamdulilah sesudah 10 bulan, bulan ini saya menerima PO pertama aku . Untuk mencairkan earning maka saya sarankan lewat Western Union karena prosesnya cepat serta nir memakan porto lain (paling biaya parkir di kantor pos serta bensin saja). Oke langsung saja saya berikan cara mencairkan adsense di WU, begini langkah-langkahnya:

1. Masuk ke dashboard adsense kemudian pilih ikon gerigi di kanan atas dan klik payment/pembayaran, maka anda akan menemukan billing seperti gambar pada bawah. Pastikan metode pembayaran telah diseting dengan WU sebelum tanggal 22, klik saja manage serta pilih WU method.


2. Klik payment yang sudah pada issued google lalu akan muncul Biiling Payment berikut


3. Setelah itu save pada handphone, atau boleh dicatat jua di kertas nama pengirim, dan yang penting Nomor MTCN nya. Setelah itu datanglah ke tempat kerja pos terdekat dan siapkan KTP/SIM. Ingat yg krusial alamat di billing adsense sama menggunakan KTP agan.

4. Buka pintu tempat kerja pos lalu pribadi menuju ke loket WU, jangan ke loket pembayaran. Di loket WU anda akan mengisi blanko kiriman uang serta isilah sesuai dengan billing payment yg diterima sebelumnya. Apabila belum paham, tanya saja ke petugas pos lantaran mereka pasti sering juga melayani pengiriman blogger lainnya.
5. Setelah itu petugas akan mencek kesesuaian data dan nir usang anda akan diminta ke loket pembayaran buat merogoh uang yang telah dikonversi ke rupiah.
6. Jreeeeeeeeng. Gajian pun akhirnya tiba, ingat sedekahkan sebagian penghasilannya supaya berkah.


Menanti PO adsense memang butuh perjuangan dan konsistensi. Saya pun baru 10 bulan PO pertama ini, padahal awalnya cuma iseng aja ikut adsense tapi ternyata hobi nulis di dunia maya mampu membentuk rezeki pula bila ditekuni. Untuk PO tiap bulan memang bagi saya sulit sekali karena tugas utama saya merupakan guru dan menulis hanya hobi mengisi saat senggang saja. Selamat menulis dan permanen semangat.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI