Cara mengetahui Kepribadian Sifat cewek dari Model Poni rambut

Perlu diketahui tren ini terjadi pada jepang, beberapa cewek sedang demam tren mempertujukan poni dimana poni ini sanggup memberi memahami lelaki tentang karakter kepribadian atau sifat cewek tersebut. Tapi tidak ada salahnya, anda perhatikan, mungkin bisa dijadikan surat keterangan apabila terdapat beberapa cewek disekitar anda yang punya poni seperti ini. Lalu tebaklah karakternya!
Situs Jepang RocketNews, Minggu (11/5/2014), merinci beberapa gaya berponi yang mampu sebagai petunjuk si pria mengenai hubungannya.
ilustrasi poni cewek (gambar: RocketNews)

1. Poni yang lebih panjang berdasarkan rata-homogen serta tebal (gambar1)
Gaya ini menampakan bahwa pikiran serta tubuh Anda puas. Anda tampaknya mengambil inisiatif tidak hanya pada hubungan, tapi jua pada kegiatan lainnya seperti hobimu. Tipe poni ini mempunyai harapan yg bertenaga buat cinta. Pria yg mampu sebagai teman bermain atau teman hobi mungkin paling cocok buat tipe gadis ini.
2. Tebal, poni berpotongan lurus dan menutupi dahi(gambar2)
Menyembunyikan dahi Anda memperlihatkan bahwa hati Anda tertutup dan Anda pasif terhadap interaksi cinta. Anda jua diam-diam ingin dilihat sebagai seorang perempuan yg dicintai sang orang di sekitar Anda.
Mungkin Anda pernah mengalami semacam syok di masa kemudian, yg mengakibatkan Anda menutup diri berdasarkan orang lain. Ini mungkin memakan ketika, dan pria sabar yg tidak keberatan meluangkan waktunya serta berusaha membuka hati cocok dengan perempuan tipe ini.
3. Belah kiri (gambar3)
Sisi kiri dikatakan menjadi sisi perempuan sebagai akibatnya gaya ini menunjukkan bahwa Anda cenderung berpikir feminin. Daripada menelepon, Anda lebih memilih berperan mendukung. Anda menjaga hati Anda dengan hati-hati serta cenderung pemalu ketika menghadapi interaksi cinta. Itulah mengapa Anda kesulitan menemukan pasangan. Tetapi, jauh pada pada hati, Anda berkeinginan secara bertahap menjembatani jarak yg mengisolasi Anda dari laki-laki .
4. Belah kanan (gambar4)
Sisi kanan tubuh kita dikatakan sisi pria. Sehingga gaya ini menampakan bahwa Anda berpikir maskulin, tak jarang memikirkan hal-hal menggunakan cara gampang. Ini memperlihatkan, Anda merasa nyaman dengan diri Anda di luar sana serta mengambil inisiatif waktu mempunyai masalah di hati.
Namun, Anda terlalu ambisius sebagai akibatnya menciptakan pria berpikir Anda egois serta selalu ingin di jalan Anda. Anda mungkin meninggalkan kesan yang jauh lebih baik pada laki-laki yg jauh lebih belia berdasarkan Anda.
5. Poni di atas alis (gambar5)
Gaya ini memperlihatkan Anda konfiden pada diri sendiri serta menunjukkan bahwa sekali Anda menyukai seseorang, Anda cenderung mengejarnya. Anda umumnya toleran, akan tetapi Anda mempunyai keinginan kuat buat dipahami pasangan Anda, serta mungkin ini yg sebagai penyebab argumen.
Karena kepribadian misalnya itu, Anda cenderung tertarik dengan laki-laki yg dewasa yg terampil menangani perempuan atau laki-laki yg berpikiran luas dan menerima.
6. Bagian tengah berpisah, menerangkan dahi (gambar6)
Gaya ini menerangkan Anda cenderung mengambil inisiatif buat berbicara. Anda seringkali menemukan diri Anda mengatur pesta. Tapi, Anda terlalu agresif pada berbicara sebagai akibatnya mengakibatkan Anda terlalu poly bicara.
Selain itu, Anda meninggalkan kesan baik dalam laki-laki . Anda mempunyai titik lemah dengan kebanggaan dan sanjungan dan mampu menggunakan gampang jatuh ke pria yg menghujani Anda menggunakan istilah-istilah indah.
referensi:liputan6.com

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI