Cara Pintar Memilih Gadget Yang Bagus Dan Bermanfaat Untuk Kita


Assalamu’alaikum..

Dalamzaman sekarang yang telah semakin maju tentunya banyak pilihan gadget yangbegitu banyaknya, hingga hingga kita pun resah buat memilihnya.. Namuntenang saja saya mempunyai Cara Pintar Memilih Gadget Yang Bagus DanBermanfaat Untuk Kita. Oke pribadi saja ya disimak.. :

Keyboard Super TipisUntuk iPad

Kalau kamupunya iPad serta melengkapinya menggunakan pelaksanaan-pelaksanaan yang sempurna, kamu tidakperlu lagi membawa-bawa notebook yg lebih berat. Benarkah? Hmm, tapi keyboardsentuh on-screen kurang enak digunakan. Nah itulah yg mengakibatkan munculnyasejumlah keyboard eksternal Bluetooth buat iPad. Sayang kebanyakan pada antaramereka tebal.

Jika mau yang tipis,sekaligus bisa melindungi layar iPad-mu, lihatlah Logitech Ultrathin KeyboardCover. Keyboard baru ini bisa digunakan pada iPad tiga maupun iPad 2 loh.

Cover-nya terbuat darialuminum, sebagai akibatnya ringan. Keyboard itu sendiri di-pair ke tablet viaBluetooth. Ia pula punya dudukan terintegrasi buat ‘mengganjal’ layar iPad disudut pandang yg nyaman dipandang.

Cover keyboard dapatdipasang dan dilepas menggunakan gampang berkat keberadaan klip magnetik. Ia jugapunya opsi instant on/off. Logitech Ultrathin Keyboard Cover akan dipasarkan diAS dan Eropa bulan ini dengan harga US$ 99,99.

Ponsel Pertama YangDitenagai oleh Intel

CEO menurut Intelmemberikan informasi gembira bagi Teknokerz yg sedang mencari ponsel idaman baru.paul Otellini menyatakan bahwa akan hadir ponsel pintar pertama yangmenggunakan prosesor berdasarkan Intel dalam minggu ini. Hal ini dikatakan olehOtellini dalam acara laporan keuangan untuk kuarter 1 tahun 2018 kemarin.

Untuk urusanspesifikasi, ponsel Intel ini akan hadir dengan Intel Z2460 Atom Chip,berlayarkan ukuran 4.03 inchi menggunakan resolusi 1024X600piksel, 8MP kamerabelakang, kamera depan 1.3MP, konektivitas HSPA+ dan penyimpanan 16GB. Untukdiketahui, ponsel yg beroperasi menggunakan prosesor berdasarkan Intel lainnya keluaranvendor Lenovo, Orange, Motorola, serta ZTE juga akan hadir, pada ketika yangbelum dipengaruhi tetapi kemungkinan merupakan pertengahan akhir 2018 mendatang.

Kamera Ponsel KiniBisa Menembus Dinding

Para ilmuwan berhasilmenciptakan ponsel yg bisa bekerja menjadi kacamata sinar-x. Denganteknologi chip canggih memungkinkan kamera di ponsel bisa menembus dinding,kayu, plastik bahkan kain, seperti baju.

Dilansirharian Daily Mail, Minggu 22 April 2018, teknologi chip ini sanggup mengetahui apayang ada di balik suatu dinding dan mengetahui uang palsu. Chip ini bekerja dijaringan Terahertz (THz) dari spectrum elektromagnet, yang merupakan galat saturangkaian panjang gelombang pada antara gelombang mikro serta sinar infra merah.

Gelombang inisebelumnya tidak bisa diakses kebanyakan perangkat konsumen. "Kami berhasilmenciptakan pendekatan buat membuka porsi itu. THz memiliki potensi yangsangat menguntungkan," kata profesor teknik elektronik Dr Kenneth O dari UTDallas.

Chipini nantinya akan digunakan beserta chip CMOS lantaran harganya yg terjangkaudan poly dipakai di banyak sekali produk sehari-hari, seperti personal komputer , ponselpintar, TV definisi tinggi serta konsol game.

"Terahertzjuga dapat dipakai buat mendeteksi tumor kanker, penaksiran penyakit melaluianalisis napas, dan taraf racun udara," istilah Kenneth.


Mungkinitu saja buen humorii Cara Pintar Memilih Gadget Yang Bagus Dan Bermanfaat Untuk Kita.. Semoga posting diatas berguna yah untuk sobat yangbingung memilih gadget… sekitar nya mohn maaf, terima kasih ataskunjungannya.. ^^

Wassalamu’alaikum..

//www.kaskus.us/showthread.php?T=14322452

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI