Ciriciri tukang Selingkuh Lihat dari jari tangan

Para ilmuwan menyatakan telah menemukan cara gampang buat menilai seorang suka menduakan atau tidak. Cukup dengan melihat dalam panjang jari anggun.
Dalam studi modern yg diterbitkan dalam Biology Letters, para ilmuwan di University of Oxford melakukan penelitian terhadap 1.314 tangan pria dan wanita.
Hasilnya, laki-laki serta perempuan yg mempunyai jari cantik lebih panjang dari jari telunjuknya, terbukti tidak setia. Menurut penelitian, panjang jari tangan sebagai pertanda krusial mengenai pergaulan bebas.
Penelitian didasarkan dalam metode rasio 2D:4D, yg menyampaikan bahwa panjang jari manis seseorang menandakan taraf hormon testosteron saat berada di dalam kandungan.
Semakin panjang jari anggun seseorang, dibandingkan menggunakan jari telunjuknya, semakin tinggi hormon testosteron yg dikeluarkan dalam kandungan. Hal ini dikaitkan dengan konduite menduakan atau pergaulan bebas.
ilustrasi

Penelitian pula menemukan bahwa pria dan wanita sebenarnya punya kecenderungan yg sama buat menduakan. Data tersebut didapat berdasarkan informasi lapangan online mengenai kebiasaan seksual terhadap 585 responden antara usia 18-63 tahun.
Data tersebut menjelaskan 57 % laki-laki cenderung suka menduakan dan 43 % memilih buat setia.
Sementara buat yang perempuan 47 persen cenderung buat selingkuh ad interim sisanya, 53 persen, menentukan buat setia.
Data 2D:4D saja menerangkan baik laki-laki dan perempuan cenderung melakukan menduakan yang masing-masing mencapai 62 % dan 50 persen.
Namun peneliti berkata ini bukan sesuatu yg mutlak. Karena masih banyak faktor lain yang memengaruhi.
Tingginya jumlah responden yg termasuk kategori 'tak setia' dalam penelitian kuesioner mungkin disebabkan oleh dampak pengalaman hayati dan budaya.
"Perilaku manusia dipengaruhi oleh poly faktor, seperti lingkungan serta pengalaman hidup," istilah Robin Dunbar, salah satu profesor Oxford yg melakukan penelitian.
"Apa yang terjadi di dalam rahim mungkin hanya mempunyai efek yg sangat mini pada sesuatu yg kompleks seperti hubungan seksual."
(Sumber: huffingtonpost)

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI