Daftar Nama Mantan pacar Artis Tyas Mirasih 6 Orang

Tyas mirasih, artis sexy yang kerap tampil menggunakan sandang alakadarnya ini merupakan galat satu artis indonesia yang paling banyak diminati laki laki. Buktinya, mantan pacar tyas mirasih ini bukan cuma satu atau 2 akan tetapi lima. Bekas bekas pacar tyas mirasih ini juga homogen rata aktor atau anak band, yg tentunya selain ganteng juga tajir.
Apakah anda ingin jadi pacar tyas mirasih. Ngaca dulu, apakah anda telah ganteng dan sudah tajir? Belakangan, tyas mirasih diklaim sebut sang beberapa media sebagai TM binaan RA. Meski demikian itu belum tentu kebenaranya.
Well, pulang ke topik, bila anda ingin menjadi coba coba galat satu pacar tyas mirasih, usahakan, lihat dulu beberapa mantan tyas mirasih ini. Mungkin anda juga sanggut.

1. Bams (Samsons)
Tyas Mirasih pernah berpacaran dengan ex vokalis Samsons, Bamz. Mereka jadian dalam 2018 kemudian namun akhirnya harus kandas di tengah jalan lantaran perbedaan prinsip. Rumor orang ketiga sempat dikabarkan menjadi karena keretakan hubungan asmara mereka berdua.
Bams adalah galat satu vokalis band paling populer pada Indonesia pada rentang saat 2018-2008. Samsons populer menggunakan lagu-lagunya seperti Kenangan terindah, Naluri Lelaki, Akhir Rasa Ini, Bukan Diriku, dan Di Penghujung Muda. Sayang, Bams keluar dari Samsons dalam 2018. Bams sekarang telah menikah.

2. Tria (The Changcuters)
Tria, meski mungkin tak setampan poly mantan pacar Tyas Mirasih lainnya, rocker kocak serta eksentrik vokalis band rock and roll dari Bandung The Changcuters ini memiliki pesonanya tersendiri sehingga sanggup memikat seorang Tyas Mirasih. Mereka berpacaran selepas Tyas Mirasih putus dari Bams. Sayang hubungan mereka kandas dalam 2018 lalu. Tria sekarang sudah menikah.
The Changcuters mulai dikenal publik pada 2018 lalu dengan album perdananyaMencoba Sukses. Dengan lagu-lagu rock and roll macam I Love You Bibeh Tria dkk berhasil mengukirkan namanya pada blantika musik Tanah Air.

3. Lembu (Club Eighties)
Vokalis Club Eighties, Lembu pernah berpacaran lama menggunakan Tyas Mirasih. Mereka sempat merajut kisah asmara selama empat setengah tahun. Sayang, kisah kasih mereka yang telah terajut lama harus kandas pada tengah jalan. Lembu akhirnya menikahi Masayu Anastasia.
Club Eighties sinkron namanya adalah band yang mengusung musik bergaya era 1980-an. Band beranggotakan Lembu, Vincent, Ytonk, dan Desta ini melesat namanya sesudah menelurkan lagu Gejolak Kawula Muda pada 2018 kemudian. Sayang, akhirnya Vincent dan Desta memutuskan keluar, mereka berdua pun kini lebih poly sibuk tampil sebagai presenter televisi.

4. Raffi Ahmad
Raffi Ahmad yg sekarang sudah berbahagia membina biduk tempat tinggal tangga beserta Nagita Slavina pula pernah memacari Tyas Mirasih. Berbeda saat bersama Lembu, Tyas Mirasih dan Raffi Ahmad terkesan acapkali menutup-nutupi interaksi mereka kala berpacaran. Meski begitu, mereka berdua seringkali kepergok jalan bareng serta berfoto mesra.
Raffi Ahmad yg memulai kariernya sebagai seseorang model telah banyak membintangi judul sinetron, video klip, FTV, serta layar lebar. Ia jua sempat menjajal kemampuannya olah vokal meski tampil tidak terlalu mengesankan.

5. Syamsir Alam
Pacar terakhir Tyas Mirasih sebelum berpacaran dengan Raiden, Syamsir Alam adalah seorang pesepakbola muda dan tampan asa Indonesia. Beberapa tahun lebih muda darinya, Tyas serta Syamsir selalu tampak mesra dan manis. Tetapi sayang, hubungan mereka tak berlanjut.
Pemain Sriwijaya FC tadi lumayan malang melintang pada dunia sepak bola mancanegara. Ia sempat merasakan bermain buat DC United di Washington DC, Amerika Serikat. Ia juga sempat mengikuti tes untuk tim junior beberapa tim di Belanda, namu sayangnya gagal. (Gul/Ade)
6. Keith Foo
Keith Foo adalah pemeran film Indonesia yg berkewarganegaraan Malaysia
saat mulanya menjalin cinta menggunakan Keith Foo, Tyas ma­sih belum ‘berfokus’ putus sama Tria. Lucunya, status Keith kala itu pula pacar wanita lain.’
Update: pacar sekarang adalah raiden-soedjono

Miliki kekasih baru, Tyas Mirasih baru-baru ini memposting foto mesranya dengan Raiden Soedjono. Raiden tak lain kekasih baru Tyas Mirasih.   Mereka baru saja menjalin hubungan sebagai kekasih selama 2 bulan. Banyak pihak yg menduga bahwa laki-laki yg berprofesi menjadi drummer itu sedang melalukan pemotretan buat pre wedding. Melihat komentar seperti itu, Raiden mengklarifikasinya melalui akun path pribadinya.












Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI