Download game Impossible Rush Bikinan Ben Pasternak How to play impossible rush

Cara memainkan game impossible rush ini relatif gampang. Impossible Rush merupakan permainan yg menguji refleks otak Anda! Cukup Tekan buat memutar alun-alun dan menangkap bola berwarna dengan sisi yang cocok! Versi ini merupakan versi resmi dari game yang dibuat oleh Austin Valleskey serta Ben Pasternak dan dibuat ulang sang Deleau Jean-François ( Akinator co-founder) yg mampu pribadi anda download, disini buat iphone, serta disini buat android. Sementara untuk blackberry belum tersedia. 
screenshot imposible rush (//itunes.apple.com)

game Impossible Rush ini dibikin oleh Ben Pasternak Bocah 15 tahun asal Australia. Game "nyandu" itu bertajuk Impossible Rush. Dirilis Oktober tahun lalu, game ini telah diunduh 500.000 kali setelah enam minggu terpatri di toko aplikasi Apple. Angka tersebut mengalahkan aplikasi populer lainnya seperti Vine, Google, serta Twitter.
Dalam menelurkan karyanya, Pasternak tidak sendiri. Ia dibantu remaja lain asal Chicago, Austin Valleskey. Mereka membentuk Impossible Rush waktu bosan di kelas.
Keduanya tidak menduga proyek iseng mereka akan mendulang sukses. Saat ini, Pasternak berada di Amerika Serikat buat bertemu dengan para super besar teknologi di Sillicon Valley. Ia beserta keluarganya diundang ke sana buat menghadiri program "Hack Generation Y" yg diadakan Google serta Massachusetts Institute of Technology (MIT).
Acara tersebut dihadiri 450 pengusaha belia. Pasternak merupakan satu di antara 20 anak belia pada luar Alaihi Salam yang diundang.kata Pasternak, pada acara tersebut dia berencana bertemu teman-sahabat Amerika-nya, Helena Merk serta James Harnett. Mereka bertiga bertemu pada kelompok Facebook yg isinya anak-anak peretas berdasarkan sekolah menengah.
"Di Hack Generation Y, kami ingin melakukan pemrogram ulang pelaksanaan One, selain itu motif utamaku merupakan bertemu orang-orang kreatif sebesar mungkin," Pasternak menyebutkan. One merupakan pelaksanaan agregasi jejaring sosial baru buatan Pasternak.

Bocah "ajaib" ini menegaskan, beliau membuat pelaksanaan game bukan buat uang. Faktanya, beliau menjual Impossible Rush yang terakhir kali telah diunduh 750.00 kali, pada temannya di New York, dengan harga 200 dolar AS atau hanya sekitar Rp 2 jutaan.
Pasternak menjual pelaksanaan game-nya buat dikembangkan oleh sahabat menurut New York yg bernama Fajardo itu. Saat dipasarkan oleh Fajardo, game itu makin melesat.
"Tujuan terbesar aku merupakan melihat pelaksanaan yg aku ciptakan bisa mempermudah kehidupan orang. Tak ada perasaan yg lebih baik dibanding melihat karyamu digunakan orang banyak," kata Pasternak.
Saat disinggung tentang masa depannya, Pasternak belum mau memastikan apakah dia akan terus mendalami ranah teknologi atau beralih ke bidang lain. "Kita lihat saja nanti," ucapnya.
Lihat tutorial bagaimana memainkan game impossible rush ini. How to play game impossible rush.
 

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI