Foto Aming dan Chef Priscil Ikut Acara LGBT di New York

Seorang selebriti indonesia yang memang populer banci beberapa hari yang lalu bikin heboh karena diketahui mengikuti parade gay sedunia (LGBT) yang dihelat di Newyork, Amerika Serikat. Dialah aming, aktor (aktris) kurus yang memang kurang jelas orientasi jenis kelaminya.
Foto pada bawah yg kemudian beredar luas pada media umum, sebagai bukti aming mengikuti acara yg sangat kontrovresial bagi semua dunia, khususnya bagi negara negara timur yang menganut kepercayaan islam.

foto aming dan chef pricsil
Dalam fotonya yg diambil , Aming mengenakan pakaian yang membuatnya terlihat nyaris bug1l. Komedian ini hanya menempelkan aksesoris berbentuk bundar berwarna merah belia pada beberapa bagian tubuhnya.
Iyus, sang manajer mengakui bahwa ini bukan pertama kali bagi Aming menghadiri parade kaum lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT). Sebelumnya, Aming juga pernah menghadiri Sydney Gay and lesbian Mardi Gras.
"Aku pribadi gak kaget, saat pada net tv juga instalasi gimana. Waktu pada Sydney, pernah pas Februari, Mardi Gras," istilah Iyus pada wartawan, Kamis (2/7).
Namun, keberangkatan Aming ke Amerika diakui sang manajer bukan sengaja buat menyambut legalisasi yg diberikan oleh Presiden Barack Obama pada kaum LGBT tadi. Ia awalnya berencana buat berlibur beserta kedua temannya, chef Priscil serta presenter Altaf Vicko.
Sementara Melihat Aming berada di parade gay tersebut keliru satu sahabat dekatnya, Virnie Ismail pun kaget. Terlebih lagi aksi itu berlangsung disaat umat muslim tengah menjalankan ibadah puasa.
Sebagai sahabat Virnie pun mengingatkan Aming. Bahkan Virnie jua tak segan menegur dan menasehati sahabatnya itu akan keberadaanya pada parade yg bikin heboh sosial media.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI