Foto Cantik dan Biodata Dita Aditia Ismawati Staf Ahli Masinton Pasaribu

Kalau dulu mungkin anda jangan lupa ada seseorang petinju bernama sikat pasaribu. Tapi kali ini kita akan membahas cewek anggun imut bernama dita aditia ismawati, yg di sikat oleh seseorang bernama masinton pasaribu. Agak berbelit-belit ya bro. Tapi maksud gw adalah,
ini soal kasus penganiayaan, cewek anggun Dita Aditia Ismawati yg merupakan staf ahli anggota DPR masinton pasaribu, melapokan bosnya sendiri masinton pasaribu ke bareskrim atas tuduhan penganiayaan.
ini fotonya
dita aditia ismawati (detik.com)


Dita aditia ismawati merupakan seorang kader menurut partai nasdem. Sebagai staf pakar masinton pasaribu yang merupakan anggota fraksi pdip. Dita sebagai staf ahli pada bidang, Supporting Data and Information, Conceptor administration, Analyst Data, Public relationship.
Diketahui, dita aditia ismawati telah bekerja menggunakan masinton semenjak bulan juni 2018 lalu.
Dita aditia ismawati merupakan seroang cewek manis kelahiran 7 agustus 1988. Dita menyelsaikan pendidikan berdasarkan universitas indonesia jurusan sekertaris, lalu melanjutkan pendidikan ke perbanas, dan terahir sekarng sedang menempuh pendidikan s2 di universitas trisakti jurusan manajemen.

akun facebook dita aditia ismawati: -
akun twitter dita aditia ismawati: -

Penyebab pemukulan dita aditia ismawati versi laporan dita aditia ismawati
Dita Aditia Ismawati (27) yg juga kader Partai Nasdem di Dewan Pengurus Wilayah (DPW) DKI Jakarta, disebut Wibi, mengingatkan Masinton tentang pernyataannya bahwa masalah dugaan korupsi PT Mobile 8 Telecom hanya konflik antara Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.
"Dita beri saran 'Pak Masinton janganlah misalnya itu'. Mungkin beliau (Masinton) marah," istilah Wibi usai pelaporan di Bareskrim Polisi Republik Indonesia, Jakarta, Sabtu (30/1/2016).
Wibi menyebutkan selesainya itu, anggota Komisi III DPR tadi menjemput tenaga ahlinya pada sebuah kafe bilangan Cikini, Jakarta.
Setelah dijemput, Masinton mengajak Dita naik ke dalam mobil buat mengitari Jakarta.
"Sampai di Cawang, Dita dipukul," istilah Wibi.
Berdasarkan foto yang anggota BAHU Partai Nasdem itu berikan, ada lebam pada mata sebelah kanan Dita.
Terkait dugaan pemukulan yang dilakukan Masinton karena Dita membocorkan rahasianya pada Partai Nasdem, Wibi menjelaskan, energi pakar anggota DPR itu nir mengungkapkan secara jelas. Selanjutnya, jelas Wibi, Dita akan menjalani visum serta hasilnya diserahkan ke Bareskrim buat ditindak lanjut.
Dalam pelaporan tadi, Masinton dilaporkan melanggar Pasal 351 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) mengenai penganiayaan menggunakan ancaman penjara 2 tahun delapan bulan dan hukuman Rp 450 ribu.

Versi masinton

ada di dalam kendaraan beroda empat, membantah berita Dita. Menurutnya, bukan Masinton yg memukul Dita, melainkan dirinya yg secara tak sengaja melukai pelipis Dita. Bagaimana kejadiannya?

"Tanggal 21 Januari 2018 waktu aku semobil beserta Pak Masinton saat akan pergi ke tempat tinggal jabatan anggota DPR pada Kalibata, berkisar pukul 23.00 WIB malam aku ditelepon Dita Aditia yang terdaftar menjadi Aspri Pak Masinton," ucap Leo pada liputan tertulis, Minggu (31/1/2016).

Dita minta dijemput oleh Leo ke Camden Bar pada Jalan Cikini II Menteng. Penjelasan Dita ke Leo via telepon saat itu, minta dijemput lantaran kondisinya sedang mabuk berat.

"Kemudian pada pada mobil aku sampaikan ke Pak Masinton bahwa saya mau jemput Dita lantaran telah mabuk bir. Berhubung telah malam, Pak Masinton bersama sopirnya ikut mengantarkan saya ke jalan Cikini II," lanjutnya. 

Saat datang di depan Camden Bar Cikini, sopir Masinton bernama Husni, menjemput Dita ke dalam Camden Bar. Kemudian Dita menuju mobil Masinton pada keadaan sempoyongan. Dita langsung duduk pada paling depan di samping kiri sopir. 

Dita lalu minta bantu ke sopir supaya mobilnya diambilkan pada lokasi parkiran tempat kerja DPP Partai Nasdem pada Menteng. Sehingga Leo yg membawa mobil Masinton. Dita duduk pada depan, Husni serta Masinton duduk pada belakang. Mobil menunjuk ke tempat kerja DPP Partai Nasdem buat mengantarkan buat merogoh kendaraan beroda empat Dita di parkiran kantor Nasdem. 

Setelah ke luar dari parkiran tempat kerja Nasdem, kendaraan beroda empat berjalan beriringan. Mobil Dita yg dikemudikan Husni berjalan di belakang mengikuti kendaraan beroda empat Masinton. Sepanjang bepergian menuju Cawang, Dita yang duduk di depan dalam syarat mabuk berat tak jarang berteriak histeris. Tiba-tiba tertawa sambil membesarkan volume tape mobil.

Di lebih kurang jalan Matraman Dita muntah-muntah lantaran mabuk berat. Di saat kendaraan beroda empat yg dikemudikan Leo melintasi jalan Otista, sembari berteriak histeris Dita beranjak datang-tiba menarik setir mobil yang dikemudikan. Mobil oleng ke arah kiri jalan dan nyaris menabrak trotoar.

"Dengan sigap dan refleks saya melakukan pengereman mendadak sambil menepis tangan Dita yg dalam posisi menarik setir atau kemudi mobil. Tepisan tangan kiri aku mengenai tangan dan paras Dita. Dita teriak histeris pada dalam mobil, Pak Masinton berupaya buat menenangkan Dita," paparnya. 

Sesampainya pada depan MT Haryono Square Dita turun, wajahnya agak memerah dan lebam lantaran terkena tepisan tangan kiri Leo yg memakai cincin batu akik. Lalu Masinton menawarkan Dita untuk berobat ke klinik terdekat, Dita menyatakan nir apa-apa serta akan mengobati sendiri. 

Kemudian Masinton menyuruh sopirnya Husni mendampingi Dita yg pada kondisi mabuk. Sementara Leo serta Masinton pulang ke Kalibata, tak lama lalu Husni tiba menyusul ke Kalibata.

"Besoknya tanggal 22 Januari 2018 Dita menelepon aku minta dibantu porto pengobatan karena ingin dirawat di rumah sakit mata Aini di daerah Kuningan. Permintaan Dita aku sampaikan ke Pak Masinton serta dibantu biaya perawatan pada RS mata Aini," terperinci Leo.

Leo dan Masinton selanjutnya membesuk Dita dirawat di RS Mata Aini selama 2 hari dua malam yang didampingi orang tuanya buat menanyakan kondisinya. Berhubung syarat memar di lebih kurang mata telah membaik, atas saran dokter Dita diperbolehkan pergi.

"Selama masa pemulihan, Dita disarankan buat sementara istirahat serta diperkenankan ijin tidak masuk kerja," ucapnya.

entah mana yg sahih. Tapi perlu diketahui permainan anggota dewan perwakilan rakyat soal yang beginian ini telah sangat maklum. Harta tahta wanita, bermain cinta, cewek manis, ketahuan marah dan mukul....

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI