Foto dan Biodata Rizky Ridho Kembar Dangdut Academy 2

Rizki serta ridho adalah 2 orang bersaudara kembar berasal medan yg sekarang tampil di ajang dangdut academy dua indosiar. Lantaran kembar rizki dan ridho kerap dipanggil secara bersamaan menggunakan sebutan rizky ridho. Keduanya memang mirip, saya sendiri resah mana yg bernama rizky dan mana yang bernama ridho. Mungkin hanya orang tuanya yg tau pasti perbedaan si kembar rizki ridho menggunakan karakteristik-karakteristik khusus serta spesifik mungkin.
Wajah yg tampan serta tampan rizky ridho tentu menjadi nilai plus mereka di mata penonton. Tidak sedikit penonton menjerit histeris ketika rizky ridho tampil menyanyikan lagu dangdut di atas panggung. Rizki serta ridho juga disukai para penonton karena pembawaan mereka yang mudah senyum dan berwajah ceria. penggemar rizki ridho mulai dari ibu ibu sampai anak cewek remaja jomblo dan dewasa banyak yang menjerit histeris kala mereka nyanyi. wow.
Meski beberapa waktu kemudian, rizky ridho sempat mendapat peringkat sms paling rendah, tetapi juri akhirnya menyelamatkan 2R karena dinilai mempunyai nilai jual terhadap rating indosiar, sampai mengakibatkan kontroversi pagi penonton d'academy. Poly yang menilai juri nir adil dan tidak profesional. Bagaimana dari anda?


kemudian sebagai 2 saudara kembar identik jua sebagai nilai lebih waktu nampil di atas panggung dangdut academy indosiar tentunya. Lantaran unik githu lho.

Hingga profil biodata serta biografi lengkap rizky ridho finalis dangdut academy dua diburu para penggemar dangdut tanah air serta manca negara. Karena memang banyak juga lho, penggemar dangdut academy indosiar ini yg berdomisili di luar negeri, terutama pada negara negera yang poly tkinya misalnya hongkong arab saudi dll. Lantaran biasanya para tki ini mengobati rindu tanah air menggunakan menonton acara dangdut semacam ini.
foto keluarga rizki serta ridho medan

Rizki ridho merupakan dua orang saudara tertua beradik kembar dari sebuah keluarga muslim sederhana berdasarkan medan sumatera utara, tepatnya berdasarkan wilayah batu bara. Dimana memang di wilayah ini banyak penduduk yang bersuku melayu atau mandailing. Apakah anda keliru satu penggemar dan pendukung rizki ridho. Silahkan dukung favorit anda dengan aneka macam cara. Melalui doa jua boleh. Hehe

Rizky dan ridho adalah 2 finali asal kota medan yang lolos audisi medan beberapa waktu yang lalu. Rizki serta ridho juga sering disingkat menjadi 2R.
ingin kenal lebih dekat dan tau profil masing masing si kembar rizki dan ridho. Silahkan kunjungi profil twitter serta facebook mereka di.
Ini alamat twitter ridho yg bernama lengkap riho syafaruddin: //twitter.com/ridho2rd2
dan ini alamat twitter rizki: //twitter.com/rizki2racademy
Ingin melihat rizki ridho terus tampil pada academy indosiar? So..berikan dukungamu melalui komentar pada bawah. Serta share ke teman2mu. Dan tentu anda pula wajib kirim SMS sinkron ketentuan supaya jagoan anda bertahan.

terkait: profil biodata ega noviantika dangdut academy 2
berikut ini video pilihan penampilan rizki ridho ketika di academy dua

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI