Foto Honda Vario 150 Rilis Januari 2018

Unik6 - Foto Honda Vario 150 - Rilis Januari 2018 - Ditengah kesemerawutan jalan raya indonesia penghasil motor indonesia tidak hentinya mengeluarkan produk baru kali ini honda vario 150. Secara mengejutkan bocoran foto yang diduga sosok new Honda Vario150 eSP PGM FI dirilis sang tabloid mototorplus.. Mempunyai desain headlamp sipit memanjang…..skutik Honda ini diduga akan lahir dalam dua varian sekaligus…..
Jika nir meleset new desain akan diaplikasi pada dua varian sekaligus yakni 125 dan 150cc. Secara desain jelas wajahnya seram dengan sudut-sudut tajam agresif. Monggo intip stangnya, menekuk kebawah bak motor underbone. Walau kita telah disodori aneka macam spyshot, bentuk gamblangnya berdasarkan depan tetap menciptakan kita terpaku.
Honda Vario150 FI memang berstatus ready. Nilai jual tunggangan bermotor (NJKB) motor itu diperkirakan lebih kurang Rp 14,tiga juta menggunakan estimasi OTR 19 jutaan. Artinya…unit ini sebenarnya telah sangat siap dilempar kepasar. Namun menilik sempitnya hari yg tersisa kemungkinan new Vario150 bakal dirilis bulan depan.

gambar vario 150 (motorplusonline)

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI