Foto Instagramable di Kembang Lampir Bandongan Magelang

Kembang Lampir, Bandongan, Magelang

Spot Foto Instagramable Ala Hutan Terlarang



Magelang seakan nir pernah habis menyajikan majemuk spot foto kekinian. Tempat yang tidak kalah kerennya adalah Kembang Lampir. Kembang Lampir adalah sebuah desa pada Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang. Sekitar 5 kilometer berdasarkan Kota Magelang.

Namun yang menarik wisatawan bukanlah desanya, akan tetapi jalan masuk ke desa. Memasuki desa Kembang Lampir, kamu akan disuguhi kumpulan pohon resede berwarna hijau, rimbun nan asri yang membangun terowongan. Terowongan alami ini membuahkan loka ini menjadi spot foto yg cocok buat mengisi feed instagram kamu. Lantaran keunikan itu, alhasil loka ini kini menjadi spot foto yg poly dikunjungi oleh para penyuka hunting foto termasuk buat foto prewedding.



Untuk menuju ke tempat ini bisa ditempuh dengan mobil juga motor berdasarkan Kota Magelang yang hanya berjarak kurang lebih 5 kilometer. Kamu pula bisa naik angkot jalur biru berdasarkan pasar mbabrik yang berjarak sekitar 7 km. Namun sayangnya Angkutan Umum tadi sulit buat ditemui. Tidak jauh berdasarkan kota, tetapi engkau telah mampu meraskan rindangnya pepohonan yg hijau. Menikmati alam pedesaan yg asri. Tidak ketinggalan, hamparan sawah yang hijau pada perjalanan dapat memanjakan mata engkau . Gunung Sumbing menggunakan gagahnya terlihat dari kejauhan serta di depannya masih ada bukit kecil, orang tak jarang menyebutnya Gunung Salam serta formasi pegunungan yang latif. Jalanan lurus dan sepi menciptakan saat perjalanan terasa cepat. Tapi hati-hati ya, jalanan menuju Kembang Lampir berkelok-kelok serta curam.


Walaupun ramai akan wisatawan, engkau tidak dikenakan porto untuk memasuki tempat ini. Tempat ini jua telah dikelola sang warga desa tersebut menjadi kawasan spot foto yg kekinian. Sehingga loka ini terjamin kebersihannya. Terdapat pula gazebo mini untuk beristirahat.



Kembang Lampir dapat menjadi cara lain spot foto kekinian untuk engkau yg gak mau menguras kantong. Walaupun perdeo, engkau sudah bisa pamer foto ke instagram kamu. Kembang Lampir jua tak jarang dijadikan spot foto preweding, jadi engkau yg mau preweding, Kembang Lampir jua mampu sebagai alternatif.



Nah, sekian dulu ya postingan Agungpsp mengenai alternatif loka hunting foto gratis yaitu Kembang Lampir pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan sanggup sebagai referensi wisata kamu. Jangan lupa buat share ya dan boleh loh buat komentar pada bawah.

Terima kasih...

Instagram : @agungpsp.id

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI