Foto pasha ungu dan Angel Karamoy

Pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat menilai, empat menurut lima foto pose m3sra dua orang mirip artis kiprah Angel Karamoy (28) dan vokalis Pasha "Ungu" (35) yang beredar pada internet kemungkinan asli.
"Penampilan itu semua masuk akal, enggak kelihatan editan. Empat dari lima, yang satu aku masih ragu," ungkap laki-laki yang akrab disapa Abah itu saat dihubungi Kompas.com, Selasa (1/12/2015).
foto pasha serta angel karamoy dok bintang.com

Kendati foto yang dia terima bukanlah arsip pertama yang belum diunggah, Abah merasa konfiden, keaslian foto tadi, apabila diteliti, bisa dicermati berdasarkan kewajaran dalam tata rona.
"Analisisnya belum bisa dibilang mateng ya. Saya cuma mampu menilai menurut hal-hal yang umum saja. Dari situ, aku lihat berdasarkan nalar, rapikan rona, kewajaran, itu kemungkinan asli. Ini karena itu tersebut, foto yang saya terima itu output repro," ungkapnya.
Untuk hasil yang valid, Abah mengaku masih menunggu arsip asli 5 foto tadi.
"Bisa banget. Kalau contohnya rekayasa, kini kan hasil repro, belum sanggup. Ditunggu saja file yang bukan output repro, baru sanggup dibuktikan," kata Abah menekankan.
sumber //entertainment.kompas.com/read/2015/12/01/142001010/Pakar.telematika.foto.mesra.mirip.angel.karamoy-Pasha.ungu.bukan.editan

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI