Full Video Hasil Motogp Indianapolis 2018 Marquez Juara

Bravo bravo bravo marc marquez pada motogp seri indianapolis amerika 10 agustus 2018 senin dini hari tersebut malam. Marc marquez berhasil finis pada podium pertama sesudah berhasil menyingkirkan jorge lorenzo secara brilian di tiga lap terakhir. Jalanya race motogp indianapolis amerika ini memang nir menampilkan banyak aksi overtake dalam kelas motogp dikarenakan sirkuit yg sempit serta kurangnya trak lurus.
Sejak lap pertama jorge lorenzo si raja start langsung ngacir yang jua pribadi dibuntuti oleh marc marquez pada posisi ke 2. Posisi lorenzo dan marc marquez ini bertahan hingga tersisa 4 atau tiga lap dengan gap yg relatif tipis yakni 0,tiga dtk.
Sementara di kelompok kedua terdapat valentino rossi VS pedrosa memperebutkan tempat ketiga yang juga bersaing secara ketat. Pemilihan ban yg sama, antara ke empat pembalap ini yakni hard kompon depan belakang membuat mereka bertarung dengan konsisten hingga lap akhir.

mm93 in indianapolis 2018 (dok. Motogp.com)

Dan kentara, skill, baby alien marc marquez memang berada satu taraf di atas jorge lorenzo yang memakai helm alien. Memanfaatkan trak lurus serta melakukan slip stream mencuri angin pada belakang lorenzo, marc marquez berhasil mengovertake serta menempeleng lorenzo yang sudaang keasikan berkuasa semenjak lap pertama. Dalam hati lorenzo bernyanyi, "sakitnya tuh disini"......  Lorenzo terus kemudian berusaha kembali merogoh alih namun MM93 terlalu tangguh serta berhasil finis pertama diikuti lorenzo.

Berikut output lengkap motogp indianapolis amerika 10 agustus 2018 tadi malam


1. Marc marquez
2. Jorge lorenzo
3. Valentino rossi
4. Dani pedrosa
5. Andrea IANNONE
6. Bradley SMITH
7. Pol ESPARGARO
8. Cal CRUTCHLOW
9. Andrea DOVIZIOSO
10. Danilo PETRUCCI

Hasil poin klasemen update pasca race indianapolis 2018


1. Valentino ROSSI - 195
2. Jorge LORENZO  - 186
3. Marc MARQUEZ  - 139
4. Andrea IANNONE  - 129
5. Bradley SMITH  - 97
6. Andrea DOVIZIOSO -  94
7. Dani PEDROSA -  80
8. Cal CRUTCHLOW -  74
9. Pol ESPARGARO -   73


Dan niscaya di antara anda banyak yg tidak menonton maklum ini kan malam minggu besok kerja serta beraktivitas, berikut adalah aku bagikan video full race siaran ulang motogp indianapolis amerika 2018 tersebut malam.

Full Race - MotoGP 2018 - Round 10 - Indianapolis oleh riscky-excellent
thanks to riscky-excellent for upload the video

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI