Galau Karena Automatic Payment Pending Adsense

Sepertinya bulan ini para publisher adsense banyak yg gundah (termasuk saya) gara-gara munculnya notofikasi "Automatic Payment Pending"di dashboard adsense nya. Biasanya per tanggal 21 billing pembayaran adsense sudah diterima serta mampu pribadi menuju ke WU terdekat atau tunggu transfer ke rekening. Lalu kenapa hingga lepas 25, google belum jua mengirimkan billing pencairan nya?. Saya cek di email, google telah mengirimkan pembayaran namun pada dashboard adsense tetap pending.
Karena bertanya-tanya, aku langsung browsing serta walking di forum adsense, ternyata bukan saya aja yang mengalami pending akan tetapi homogen-homogen seluruh publisher pula misalnya itu yg menggunakan metode pembayaran WU, tetapi terdapat beberapa publisher yg sudah mendapat pembayaran lewat transfer bank. Jadi terdapat apa menggunakan WU?.
Menurut pengalaman para master, umumnya pending nir lebih dari 24 jam tetapi di bulan Mei ini pending lebih menurut 24 jam dan hingga 4 hari lebih belum terdapat tanda-tanda "hilal" nampak. Memang pihak google sendiri belum pernah mengirimkan alasan penundaan penerbitan biling pembayaran adsense tetapi tentunya pasti terdapat alasan di kembali ini seluruh apalagi google kan perusahaan besar dan punya pakta integritas. Ada galat satu tulisan yang menjelaskan bahwa di negara asalnya sedang long holiday jadi para karyawan nya libur, serta baru sanggup balik bekerja selesainya minggu ini, tapi sahih tidaknya ya kita gak tahu. Yang penting tetap bersabar serta berdoa serta permanen semangat blogging.

Lalu bagaimana solusinya?. Ya pastinya anda harus bersabar dan insaallah dijamin nir ada apa-apa dengan akun adsense anda. Tulisannya jua pending bukan banned dan saldonya masih ada. Kita lihat saja besok, mudah-mudahan mbah google sudah mengirimkan slip honor kepada publisher. 

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI