Hasil Motogp Motegi Jepang 2018 Dani Pedrosa man of the match

Motogp seri motegi jepang, dani pedrosa tampil menjadi rider kuda hitam. Sebagai pembalap yang nir diperhitungkan, start menurut belakang, tampil terseok2 di awal lomba, tetapi pelan tapi pasti dani pedrosa bangkit, menghajar satu persatu rider di depan dan tampil menjadi juara pertama di motegi jepang.

beberapa pambalap yg berhasil dibabat sang berdasarkan pedrosa merupakan, diawalai dari andrea ianone, andrea dovizioso, valentino rossi serta terakhir jorge lorenzo buat mengamankan podium pertama. Di sisi lain, output memuaskan pula diraih sang valentino rossi menggunakan menempati posisi ke 2 di belakang dani pedrosa dan di depan jorge lorenzo. 

jalannya balapan dimulai misalnya umumnya yakni menggunakan menyodoknya si raja sodok jorge lorenzo dengan berusa ngacir buat terus pada depan. Valentino rossi yg sedang bertarung sengit dengan jorge lorenzo buat titel jugara global 2018 tidak sudi ketinggalan. Di motegi, rossi sepertinya berhasil melakukan start  terbaik selama karirnya pada motogp. 

Hiingga beberapa lap posisi urutan pembalap nir berubah yakni jorge lorenzo, valentino rossi, serta andrea doviziosi yg setia menguntit pada posisi tiga. Sementara kuda hitam dani pendrosa tidak tampak entah dimana

jorge lorenzo semakin kesetanan menggunakan memangkas gap sampai 3.lima detik pada depan valenntino rossi. Tetapi di sepuluh lap terakhir, ban depan jorge lorenzo mulai hangus hingga membuat kecepatan jorge berkurang. Perlahan tapi niscaya, beberapa pembalap pada belakang mulai menyalip jorge lorenzo, yakni dani pedrosa dan disusul valentino rossi.

Di sinyalir, keausan ban jorge lorenzo karena adanya tambahan sayap mengepak di sisi depan motor YZR M1 nya. Dengan adanya sayap ini, tekanan atau down force terutama di front end motor jadi lebih kuat, efeknya terdapat 2, pada lap2 pertama, tentu motor jorge akan sangat stabil dan menggigit ke aspal, terutama keluar masuk tikungan lantaran tertekan ke aspal impak down force. Namun imbas lainya merupakan menciptakan ban motor jorge cepat aus terutama yg depan.

Disinilah laba dani pedrosa dan valentino rossi yang tidak menggunakan sayap alias winglet. Ditambah bobot dani pedrosa yang sangat ringan sampai berhasil dengan sangat cantik mempertahankan keausan ban. Hasilnya, dani pedrosa kampiun satu, rossi ke 2 dan jorge lorenzo ketiga.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI