Hewan Aneh Muncul Kejutkan Pekerja Kelapa sawit di Sarawak

Seekor hewan berbentuk aneh membuat pekerja ketua sawit pada daerah Bintangor-Sibu, Sarawak, galat satu negara bagian Malaysia terkejut bukan kepalang. Ciri-cirinya mengerikan menggunakan cakar panjang serta kepala botak seperti manusia.

“Kami sangat terkejut. Tidak terdapat satupun menurut kami yg pernah melihat ini sebelumnya,” kentara keliru satu pekerja sebagaimana dilansir The Borneo Post serta TribunNews.
Mereka tak sanggup mengungkapkan apa sebenarnya hewan itu. Tetapi, dipastikan bahwa fauna aneh itu memiliki cakar-cakar yang tajam.karena keterkejutannya itu jua, maka mereka pun memukul hewan aneh itu hingga tidak berkecimpung.
Hewan aneh pada kebun kelapa sawit. (The Borneo Post)

Sementara itu, terkait inovasi ini, juru bicara Sarawak Forestry Corporation pada The Sunday Post menyampaikan bahwa dari observasi, kemungkinan besar fauna aneh itu termasuk ke dalam spesies beruang matahari. Ditandai menggunakan hidung berwarna hitam, cakar panjang, serta bentuk tubuh yg hampir serupa. Tetapi, dampak penyakit, maka tubuh beruang itu menjadi tampak aneh.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI