Hot Kesaksian Artis TM soal Tarif dan Cara Booking

Wanita berinisial TM yang memberi informasi pada polisi, Selasa (26/lima/2015) lalu, mengaku mengenal sosok mucikari usaha prostitusi kelas atas yg berinisial RA. Namun, TM nir memberi tahu detail status pertemanannya dengan RA.
"Betul beliau mengenal RA. Namun, kami tidak mengetahui sejauh apa hubungannya, yg kentara selama ini memang terlibat pada kegiatan RA," kata Wakapolres Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Surawan dalam Kamis (28/5/2015) sore.
ilustrasi artis TM

Tidak hanya mengenal RA, TM juga membuka pengakuan mengenai tarif jasanya pada usaha haram itu. Angka puluhan juta rupiah disodorkan setiap kali TM meminta pelanggan pada RA.
Namun, polisi merahasiakan seberapa acapkali kegiatan TM dalam bisnis itu. "Pengakuannya begitu, sering meminta (pelanggan) ke RA. Ya sekitar Rp 80 juta, lebih kurang itu," sebut Surawan. [Baca: TM Diperiksa Tiga Jam dalam Kasus Prostitusi Kelas Atas]
Sementara itu, sejumlah data yg didapat menurut riwayat penggunaan pada dalam ponsel milik mucikari RA akan dipakai polisi buat memilih siapa saja saksi yg akan dipanggil berikutnya.
Data digital tadi akan disandingkan menggunakan sejumlah fakta yang didapat berdasarkan RA dan wanita berinisial TM.
"Gambarannya ada, hasil inspeksi menurut telepon seluler yang dimiliki oleh RA kemarin. Nanti tergantung penyidiknya, apakah sesudah mendalami pemeriksaan, perlu lagi buat memanggil saksi," ungkapnya.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI