Jadwal Jam tayang Motogp Indianapolis Amerika Trans7 2018

Biasanya motogp selalu tayang dalam pukul 17 atau jam 5 sore pada trans 7 dalam tiap siaran langsungnya. Namun terdapat beberapa sirkuit yang agak tidak selaras waktu tayang siaran langsungnya. Salah satunya ya pada indianapolis amerika serikat.
karena amerika berada tepat 180 derajat di sebelah barat indonesia, maka, saat amerika akan tidak sinkron hampir satu hari menggunakan indonesia. Artinya apabila disini jam 11 siang hari sabtu, maka pada amerika merupakan jam 11 malam hari jumat.
mm93 in indianapolis 2018 (dok. Motogp.com)

Well, relatif basa basi penjelasanya. Setiap race motogp seyogyanya merupakan berlangsung pukul dua - pukiul 3 sore ketika setempat. So begitu pula menggunakan seri indianapolis amerika serikat ini. Di amerika secara resmi kelas motogp akan mulai start dalam pukul dua siang ketika setempat. Jadi kalau di konversikan ke ketika indonesia maka akan disiarkan pribadi oleh trans 7 pada pukul 1 dini hari tepat.
Jadi mungkin bagi masih belum tau serta sudah mennggu motogp sore ini kok gak terdapat siaran langsung di trans 7. Dan bertanya tanya, jam berapa sebenarnya jadwal atau jam tayang siaran pribadi motogp indianapolis 9 agustus 2018?
Well, atau saya singkat saja penjelasanya, tepatnya, motogp indianapolis akan tayang pribadi dalam tanggal 10 agustus 2018, hari senin dini hari pukul 01:00 wib. Cukup kentara??

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI