Kisah Sukses Zoe Sugg Zoella Jadi Milyarder garagara YouTube

Zoe Sugg Zoella merupakan keliru satu contoh kisah sukses bagaimana internet sanggup menciptakan seorang kaya raya bahkan menjadi milyarder. Pengen tahu bagaimana tips serta ceritanya?
Seorang gadis anggun asal Inggris bernama Zoe Sugg atau Perempuan yang dikenal menjadi Zoella itu berhasil membeli tempat tinggal dengan lima kamar di Brighton, Inggris senilai 1 juta poundsterling atau setara Rp 19 miliar.
Rumah itu dikabarkan dibeli Zoella menggunakan uang yang dihasilkannya berdasarkan video yg diunggahnya ke YouTube. Hobinya menyebarkan video itu menjadikannya jutawan dengan rumah yg terbilang glamor serta mahal buat standar orang Inggris sekalipun.

Mengutip Daily Mail, rumah baru yang dinamai 'Zalfie Pad' itu akan diisi Zoella menggunakan kekasihnya yg jua blogger bernama Alfie Deyes. Sebelumnya, mereka tinggal bersama di sebuah apartemen yang berada pada wilayah Sussex.
Zoe sendiri awalnya magang di sebuah perusahaan desain interior. Namun, kemudian ia menciptakan blog bernama Zoella. Di blog itu membahas Zoe membahas tentang kecantikan, lifestyle dan fashion, yang ditujukan buat remaja yg sukses menarik 140 juta pengunjung pada Maret 2018.
Lalu, Zoe merambah ke layanan mengembangkan video membuat channel pada YouTube, dengan konten video-video kecantikan menarik yang dibuatnya. Channel itu ternyata jua meraih sambutan meriah dan meraih jumlah hits mencapai 12 juta setiap bulan.
Tak relatif sampai disitu, akun Twitter yg baru dibuka Zoella pun pribadi diserbu para penghuni Twitterland. Ia sudah memilik lebih berdasarkan dua juta pengikut (followers).
Popularitasnya yang tinggi di internet itu membuatnya mendapat pengiklan yang ingin produknya diperkenalkan sang Zoella. Iklan-iklan itu berakibat Zoella punya pemasukkan hingga 20 ribu poundsterling tiap bulan.
Situs resmi Zoe Sugg:

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI