Lowongan Kerja Direktur Google indonesia Ini Syarat Lengkapnya

Google indonesia kini sedang mencari seseorang direktur google indonesia pasca rudy ramawy memutuskan mundur menurut perusahaan super besar tadi. Anda ingin melamar serta bekerja di google? Boleh, meski syaratnya agak berat.
Seperti yg terlihat Selasa (3/dua/2015), pada page Careers di website Google, masih ada sejumlah lowongan pekerjaan pada Google Indonesia. Salah satunya adalah Country Director Google Indonesia.
Untuk bisa menjadi pimpinan di sebuah perusahaan akbar tentu bukan masalah gampang. Hal itu pula berlaku pada Google Indonesia. Seorang Country Director bertanggungjawab buat mengatur operasional usaha pada Indonesia, termasuk mengembangkan dan melaksanakan strategi pada Indonesia secara holistik.

Tak hanya itu, beberapa tugas lainnya termasuk kemampuan membangun operasi penjualan iklan yg rupawan, berkontribusi pada pertumbuhan dan arah dari produk dan layanan Google, memastikan produk baru diluncurkan menggunakan sukses, serta menciptakan interaksi yg kuat menggunakan mitra-kawan Google, termasuk agensi iklan.
Bagi yang merasa bisa sebagai Country Director Google Indonesia, kandidat minimal harus mempunyai gelar Bachelor of Arts (BA) / Bachelor of Science (BS) atau pengalaman praktis yang setara. Selain itu, kandidat jua usahakan pernah memiliki pengalaman bekerja pada organisasi asing atau multinasional.
Country Director Google Indonesia tentunya juga wajib mampu berbahasa Indonesia. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai lowongan kerja tersebut, Anda sanggup melihatnya di situs Google.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI