MARI DUKUNG PERNYATAAN UNTUK MEMPERTAHANKAN MATA PELAJARAN TIK DALAM KURIKULUM SMP TERBARU

Anda Pengajar TIK, Pengajar Mata Pelajaran Lain, Kepala Sekolah atau pemerhati pendidikan yg mempunyai kesamaan pendapat buat mempertahankan Mata Pelajaran TIK dalam sutruktur Kurikulum pada Indonesia? Apabila ya, Silahkan Anda dukung PERNYATAAN / PETISI WIJAYA KUSUMAH buat mempertahankan Kurikulum TIK pada struktur Kurikulum SMP dan mata pelajaran KKPI dalam struktur Kurikulum SMA / Sekolah Menengah Kejuruan.
PERNYATAAN / PETISI WIJAYA KUSUMAH ini merupakan galat satu bisnis buat mempertahankan keberadaan mata pelajaran TIK dalam Struktur Kurikulum Sekolah Menengah pertama serta Mata Pelajaran KKPI dalam struktur Kurikulum SMA / SMK dalam Kurikulum 2018. Pernyataan ini tampaknya dibuat mengingat mata pelajaran TIK pada SMP serta KKPI pada SMA/Sekolah Menengah Kejuruan masih sangat dibutuhkan bahkan ditinjau urgen.. Secara eksklusif saya ikut mendukung apabila mata pelajaran TIK masih dipertahankan pada struktur Kurikulum Sekolah Menengah pertama pada kurikulum 2018, karena mata pelajaran ini akan membantu pengajar merealisasikan prinsip bahwa pembelajaran harus berbasis pada TIK. Bagi guru SMP sangatlah susah mengarahkan pembelajaran yang berbasis TIK kalau pembelajaran TIK itu sendiri dan sarananya nir tersedia di sekolah.
Anda ingin mendukung pernyataan buat mempertahankan mata pelajaran TIK dalam kurikulum SMP atau KKPI pada Kurikulum 2018 silahkan ikut menandatangi PERNYATAAN / PETISI WIJAYA KUSUMAH menggunakan mengklik link pada bawah ini.
LINK PERNYATAAN/PETISI WIJAYA KUSUMAH UNTUK MEMPERTAHANKAN MAPEL TIK DI SMP DAN MAPEL KKPI DI Sekolah Menengah Atas/SMP.
Mudah-mudahan bisnis ini memberikan kontribusi yg positif bagi usaha mempertahankan mata pelajaran TIK / KKPI pada struktur kurikulum pada sekolah, khususnya pada kurikulum 2018.


Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI