Mencari dan Menemukan File Hasil Download Dari Line Free Calls & Message Smartphone Android

Assalamu’alaikum..

Dalampembahasan artikel kali ini, aku ingin membahas seputar android, memang tidak bisa di pungkiri para pengguna android masihbingung letak arsip yg tersimpan setelah mendownload pada line. Awalnya aku pun merasa bingung dimanakah tempatnya, sayabrowsing sana sini, bertanya pada sahabat, hasilnya nihil. Alhasil aku punmencari sendiri sesudah sekian lama , akhirnya Alhamdulillah bisa, memangfoldernya sangat dalam, tapi damai saja tak seperti sumur kok.. Hihihi

Okesaya ingin mengembangkan pada sobat semua tentang Cara Melihat File Hasil Download Messanger Line Pada Smartphone Android.disini aku menggunakan Android SamsungGalaxy GT-S6310 yang telah memakai smartlauncher. Oke eksklusif saja ya disimak :

1. Pergi ke Menu Utama –Pilih My File/File Saya

2. Pilih sdcard0 / penyimpanan memory internal

3. Pilih folder Android,(jika nir ada scroll saja kebawah)

4. Pilih folder Data, (jikatidak terdapat scroll saja kebawah)

5. Pilih folder jp.naver.line.android,(jika nir ada scroll saja kebawah)

6. Pilih folder Storage, (jikatidak terdapat scroll saja kebawah)

7. Pilih folder mo, (jikatidak terdapat scroll saja kebawah)

8. Akan terdapat banyak folder denganangka dan alfabet secara campuran, pilih galat satu foldernya (biasanyafolder yang paling pertama), misalnya gambar nomor 8.

9. Pilih folder “f”, (jikatidak terdapat scroll saja kebawah), pada folder “f” tadi arsip nya tersimpan.

NB : bila dalam folder “f” nir ada file yang dicari, padahal sobatyakin sudah mendownloadnya, alangkah baiknya sobat cari satu persatu padafolder seperti gambar 8 dibawah – kemudian pilih folder “f” (pada folder seperti gambar 8), wajib satu persatu mencarinya.


Kira-kira sih gitu sob, memang sedikit ribet serta memusingkan,akan tetapi mau bagaimana lagi, hihihi. Mungkinitu saja pembahasannya, jika terdapat kata yang galat serta kurang berkenan mohondimaafkan, dan bila terdapat yang belum mengerti sanggup ditanyakan melalui Menu “Contact Me” pada blog ini. Terimakasih. ^^


Wassalamu’alaikum..

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI