Mengatasi Wifi Tidak Connect di Laptop

Saat ini internet merupakan suatu kebutuhan yg tidak mampu dihindari sang insan.
Berbagai macam berita tersedia secara lengkap di dalam global maya. Jika dahulu dalam era 2018-2010an  kita tak jarang ke warnet buat menikmati fasilitas ini  (nostalgia saya  pula) maka kini   ini menggunakan memakai laptop dan handphone saja kita bisa menikmati internet khususnya menggunakan fasilitas wireless atau wifi yang telah poly dimiliki smartphone masa kini . 
Kali ini saya  akan mengulas cara bagaimana mengatasi wifi  yg tidak jalan di  laptop  padahal wifi  di modem/andorid sudah nyala. Cerita ini saya tuliskan berdasarkan pengalaman saya sendiri yang pada awalnya jengkel karena nir sanggup membuka internet  pada laptop Acer saya padahal indikator wifi sudah nyala.jika adapter wifi pada laptop berfungsi baik maka adapter akan mendeteksi ip adress hot spot anda, jika tidak  ada ip adress nya maka wajib diperbaiki  dulu adapternya.


Solusi dalam perkara saya gampang saja yaitu tinggal me reinstall adapter network di laptop  dan simple saja.   Kita  bahas satu per satu dulu.
1. Wifi mampu dipakai pada laptop apabila indikator menerangkan gambar berikut, dalam arti tidak ada simbol tanda tanya di ikon wireles. Pastikan hotspot  di  andorid anda telah aktif. Apabila terdapat tanda tanya di ikon  tersebut maka ada sesuatu  yang  nir beres di adapter wifi anda.
2. Klik kanan My Computer kemudian pilih manage
3. Selanjutnya akan ada tampilan berikut, pilih Device Manager kemudian klik Network adapter.  Setelah itu klik kanan serta pilih uninstall.  Tak usah risi lantaran anda nir perlu repot cari drivernya , tinggal  nanti reinstall aja pribadi di sistem.


4. Setelah uninstall terselesaikan, klik kanan lalu refresh, dan sorot ke devicenetwork  adapter tadi lagi  serta klik kanan pilih install. Tunggu sebentar maka network adapter akan pulang seperti  semula dan hotspot bisa pulang jalan.  Selamat mencoba.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI