Mengobati Asam Lambung Dengan Madu

Beberapa minggu yang kemudian saya mengalami pengalaman yang kurang menyenangkan terkait lambung aku . Baru kali ini saya merasakan perut aku aneh yaitu acapkali bunyi blebek-blebek disertai menggunakan mencret serta sendawa. 
Saya lalu searching di internet ternyata jika mengalami tanda-tanda tadi maka akbar kemungkinan aku terkena asam lambung atau ketidakseimbangan enzim di saluran pencernaan. Hampir seminggu perut aku tidak enak dan berimbas dalam pekerjaan aku yg nir beres. 
Kemudian buat mengobati asam lambung tersebut saya coba minum obat yg bintang iklannya Syahrini tetapi ternyata khasiatnya hanya ad interim yaitu semalam saja dan esoknya kumat lagi. Setelah itu aku coba minum obat lagi yang iklannya Dedy Mizwar tetapi tidak mempan juga. Akhirnya searching lagi saya temukan mengenai khasiat jahe buat lambung. Malam-malam meskipun jauh berdasarkan rumha aku pulang ke warung pinggri jalan untuk membeli wedang jahe. Memang selesainya itu perut saya tidak mengecewakan lezat tapi masih belum sembuh juga. 
Saya terus terperinci malas ke dokter lantaran keliru satunya belum punya uang simpanan, jikalau pakai BPJS saya masih punya cerita yg kurang enak jadi ya telah cara aku berobat merupakan dengan "Kajian pustaka". Sampai akhirnya aku menemukan artikel mengenai manfaat madu bagi kesehatan. Setelah mencari serta membaca dengan tuntas ternyata madu mempunyai aneka khasiat yg luar biasa bagi tubuh serta telah dituliskan dalam Al Quran semenjak ribuan tahun lalu. Mungkin banyak orang termasuk aku yg kurang mengerti dan paham akan manfaat madu sebagai akibatnya dianggap biasa saja padahal madu merupakan keliru satu pemberian Allah bagi insan. Saya cek di Al Quran juga ternyata banyak khasiat madu bagi tubuh. 
Setelah itu aku pribadi beli madu di Al**mart serta meminumnya pagi serta malam hari. Beberapa hari lalu ternyata penyakit asam lambung saya hilang. Alhamdulillah. Hari-hari kedepannya tidak terdapat lagi tanda-tanda perut mulas, sendawa, suara blebek-blebek, mencret serta lainnya. Saya lalu setiap hari rutin minum madu dua kali sehari dan tubuh aku balik prima. Menurut output penelitian, madu dapat bekerja serta menenangkan lapisan lambung dan mempunyai sifat anti bakteri dan melindungi tubuh dan pencernaan berdasarkan kuman berbahaya. Enzim yang terkandung pada madu juga baik bagi pencernaan khususnya usus. Jadi yuk kita ikuti cara Rasul agar sehat setiap hari menggunakan minum madu. Berterimakasihlah dalam lebah-lebah yang sudah membentuk zat yg berkhasiat dalam menjaga kesehatan insan.



Gambar: disini

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI