Panas Motogp Valencia 2018 Spanyol VS Italia

Semakin panas informasi yang beredar pada kancah motogp menjelang seri terakhir valencia tanggal 8 november 2018 nanti. Isunya sekarang telah bergulir sebagai semacam nasionalisme. Tentu saja spanyol VS italia.

Kita ketahui ada 3 rider spanyol papan atas di motogp yakni, dani pedrosa, jorge lorenzo, dan marc marquez, serta jua 3 rider papan atas motogp berasal italia yakni Valentino rossi, andrea dovizioso, dan andrea iannone.
Perseteruan  dan peristiwa yg terjadi antara rossi serta marquez beberapa hari yg kemudian membuat iannone yg notabene rider italia angkat biacara. Menanggapi rossi yg digosipkan akan lempat handuk alias tidak turun pada balapan terakhir valencia nanti, iannone memohon rossi untuk permanen membalap, dan para rider italia akan siap membantu menjadi prajurit. Panas dan seru.
Andrea Iannone mengunggah foto dirinya serta Valentino Rossi menggunakan akun Facebook miliknya, pada Selasa (27/10). (CNN Indonesia/Haryanto Tri Wibowo)
Foto tersebut sudah mendapatkan pertanda jempol atau 'likes' lebih menurut 10 ribu kali.


Ini ungkapan iannone yang akan bantu valentino rossi lengkap yg dikutip dari beritasatu.com
Iannone:
Sebelumnya aku minta maaf kepada vale, saya benar-benar tak menganggap marq melakukannya, saya tau kedekatan marq dan vale begitu intens jadi aku tak berfikir terdapat niatan marq buat itu.
Setelah saya melihat video ulang race bahkan aku sempat melihat live karna motor saya terjadi masalah dan wajib menyudahi balapan, awalnya saya melihat 1/2 bagian balapan itu seperti normal, akan tetapi ketika saya menyimak menurut awal race ini benar-benar pada luar pemikiran, marq menunda vale begitu kentara, beliau seperti tidak tau bila motogp sangat rinci dan penuh sistem elektronik yg mengamatinya, bahkan kecepatan pembalap bisa di liat di data elektronika, aku fikir dia tau, mungkin pula beliau siap dengan semua resiko, munkin karna dia nir sedang mengejar titel kampiun, ini sungguh di sesalkan, apabila tau begini saya bisa melakukan hal yang sama berdasarkan awal dan menjaga poin rider senegara saya, bahkan pada australia aku bermain higienis yang nyatanya menguntung kan pembalap spanyol, tau begini aku mengalah saja tidak naik podium di australia serta pada mugello aku mengalah dan menyerahkan posisi dua ke valentino, tapi kami masih punya 1 balapan penting.
Jika ini ceritanya, kami akan melakukan hal yg mesti kami lakukan untuk negara kami serta orang- orang di dalamnya, serta saya berharap vale 46 permanen berlaga pada valencia menjadi raja serta kami prajuritnya.

Entah benar perkataan iannone ini, tapi informasi ini tersebar luas pada media umum. Dan sepertinya jika ini terjadi balapan valencia nanti akan menjadi race terseru sepanjang massa. Karena bukan rider VS  rider. Melainkan negara VS negara.  seru kali ya jika indo mampu tampil pada motogp. Kan indonesia populer kuat tawuran, wkwkwkw

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI