Pengalaman Paket Motor Pakai Herona Express

Kali saya akan bagikan sedikit pengalaman paketkan motor pakai Herona Express. Bagi anda yang ingin pulang kampung nyaman tentunya akan lebih enak apabila gunakan moda transportasi generik dibandingkan pakai motor, apalagi bila perjalanan jauh. Memaketkan motor dengan jasa ekspedisi kereta api kini menjadi salah satu cara lain .
Saya kemarin coba paketkan motor dengan memakai Herona Express dari statsiun Tugu Jogja ke Bekasi. Rencananya saya akan memaketkan motor H-3 sebelum Idul Fitri, namun ternyata perusahaan tutup semenjak H-tiga sampai H+4. Jadi bagi anda yang ingin paketkan motor dengan jasa ekspedisi, wajib tanya dulu jadwal liburnya. Alhasil aku pulang duluan dengan kereta serta ayah saya yg paketkan motor selesainya libur usai (Thank's Dad).
Syarat buat paketkan motor menggunakan Herona Express merupakan tentunya motor dan STNK orisinil. Di gudang nanti motor akan dipacking serta STNK asli + kunci diserahkan, spion dilepas dan bensin dihabiskan. Biaya pengiriman motor menurut Jogja ke Bekasi menggunakan Herona Express kemarin 475.000 (porto ongkos 425.000 + packing 50.000), tidak mengecewakan pula menurut aku . Saya nir tahu harga ekspedisi lain apakah lebih murah atau mahal. Yang penting merupakan motor aku cepat sampai lantaran mau dipakai kerja. 
Ternyata motor hari itu jua dikirim serta esoknya sudah sampai. Saya waktu itu masih di Majalengka jadi diambil sehari setelahnya. Pas hingga Bekasi, aku pribadi ke stasiun bekasi dan tempat kerja herona ada di samping stasiun.
Syarat buat merogoh motor adalah fotokopi KTP/SIM. Setelah itu admin akan mencek serta anda akan diberi resi pengambilan dan motor akan segera dilepas packingnya. Spion dipasang dan bensin pastinya akan kosong.tapi tenang pada kantor herona ada yg jual bensin eceran. Brumm...motor telah mampu ditunggangi

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI