Penyebab Risty Tagor dan Stuart Cerai Anak Risty Dikasih Sambal

Baru beberapa bulan euforia pernikahan muda mudi Risty tagor dan stuar colin, kini sudah terdengar berita keudanya telah tidak serasi lagi dalam rumah  tangga. Ada juga info risty tagor akan menggugat cerai suami seumur jagungnya stuart collin. Entah menurut mana awal mula gosip ini, akan tetapi beberapa informasi menguatkan dugaan publik bahwa rumah tangga risty tagor serta stuart collin memang sudah nir serasi.
Salah satunya merupakan, risty tagor sudah menghapus semua foto foto (mesra) stuar yg dulu pernah dipublish risty pada akun istagramnya. Yang menjadi pertanyaan publik sebenarnya apa masalah kedua artis muda ini kok ujug-ujug kawin dan tiba2 cerai. Kawinya terkesan dadakan, ceraipun kok kayak mendadak?

Salah satu penyebab isu isu kisruh rumah tangga seniman belia ini mungkin adalah seperti informasi yg dirilis detikhot, bahwa risty murka lantaran Stuart collin kasih sambal secara paksa ke anak kandung risty menggunakan rifki balwel. Haha.
pada suatu hari waktu risty sedang menjalani perawatan karena kehamilanya, ia menadapi putranya yg bernama Arsen berusia 4 tahun menangis. Setelah diselidiki, Arsen pun menceritakan penyebabnya. Ketika itu, Arsen mengaku dikasih sambal secara paksa sang Stuart Collin sang bapak tiri.
"Nggak lihat langsung yang disambalin, yang lihat itu susternya Arsen. Arsen menangis, terdapat Risty lagi bedrest di kamar. Tiba-tiba Arsen masuk kamar sambil menangis, kemudian cerita kepedesan. Nggak mau makan terus malah dikasih sambal. Maklum kan anak-anak umur masih 4 tahun," kisah asisten rumah tangga Risty waktu ditemui pada tempat Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015). 

Dan yg terpenting merupakan pengakuan risty tagor sendiri akan perilaku suaminya yang berubah 180 derajat. Hingga doi pengen cerai aja.
"Setelah menikah sama aku , dia jadi sangat kasar sama Arsen. Banyak sekali saksinya di tempat tinggal ini, melihat bagaimana dan apa yang dia buat. Sampai suatu peristiwa, di mana dia sambelin Arsen gunakan saus sambal. Dan, itu merupakan trigger-nya."

Begitulah pengakuan Risty Tagor yg akhirnya membicarakan perkara tempat tinggal tangganya dengan sang suami, Stuart Collin.
Risty masih tidak mengerti mengapa Stuart yang sangat sayang padanya berubah sikap selesainya resmi menjadi suami. Risty jua mengaku punya saksi atas tindakan kasar Stuart dalam anaknya itu.
Lalu apakah Risty akan menggugat cerai Stuart? "Kita minta yang terbaik aja. Kita nggak terdapat gugatan," celoteh bunda Risty, Tjut Mutia, Jumat (14/8).
Mutia mengaku tengah menyampaikan kasus ini dengan baik-baik terhadap keluarga menantunya itu. Tapi soal keputusan Risty nanti, dia tidak mau ikut campur.
"Saya orangtua nggak pernah turut campur tempat tinggal tangga Risty, semua aku kembalikan dengan Risty," ujarnya.

Saat ini, Risty tengah mengandung anak Stuart. Keduanya terbilang pengantin baru lantaran menikah pada 19 April kemudian.
Buset, jadi ceritanya ini sinetron berjudul kekejaman bapak tiri? Well. Kemungkinan sih memang mampu terjadi. Siapa tahu memang stuart collin tipe pria  yang tempramental. Lagi jua sih, nikah kok kesanya buru buru. Jadi mungkin Risty tagor masih kurang tahu karakter stuart collin secara mendalam. Tapi jika telah gatal sih apa boleh untuk ya kak Risty?. Hajar bleh....

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI