Profil dan Biodata Ega Noviantika Dangdut academy indosiar

Ega Noviantika atau yang seringkali disapa ega dangdut academy 2 indosiar ini adalah galat satu finalis favorit para peserta. Maklum, selain apik pada hal tarik suara, ega juga mempunyai tampilan yang sangat manis serta dagi. Ini dikarenakan ega kerap mengenakan hijab atau pakaian muslim kala tampil di atas panggung.
Namun hijab serta busana muslim yg dikenakan ega justru sama sekali nir mengurangi penampilan ega noviantika melainkan justru membuat ega tambah anggun.
Berikut foto foto manis ega noviantika dangdut academy dua indosiar

sumber: indosiar.com


Ega memilili beberapa keunggulan salah satunya yakni menerima golden ticket audisi D'Academy. Sebab memang ega telah berprestasi di bidang tarik bunyi khususnya dangdut semenjak beliau masih belia.  Dari mulai kampiun Pasang Giri se-Kabupaten Kuningan antar SMP di tahun 2018, Jawa Barat sampai juara I Kontes Dangdut Surya (KDS) seKabupaten Kuningan tahun 2018. Bahkan,
siswi SMAN tiga Kuningan ini mampu menyisihkan rivalnya sebesar 5000 peserta berdasarkan aneka macam daerah pada Jawa Barat.
"Saya bersyukur dan nggak menyangka bisa Golden ticket audisi D'Academy 2 Bandung. Soalnya, peserta lainnya mempunyai bunyi cantik. Saya akan berupaya semaksimal mungkin tampil supaya bisa membawa nama baik Jawa Barat, khususnya Kuningan lewat seni tarik suara yang aku miliki ini di D'Academy Indosiar dua," kata Ega waktu ditemui di kantor Two synergy picture, Kemang Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Perjuangan dara berkulit putih ini mengikuti audisi pencarian talenta menyanyi, memang terhitung keras. Satu hari sebelumnya, remaja yg menyabet prestasi Juara I festival lagu dangdut soneta 2018 serta Juara I pop sunda album kuda sakti 2018 ini sudah stay pada Bandung.
"Saya berangkat hari Sabtu dan Minggunya baru ikut audisi. Sampai-hingga aku serta mama tidur di kendaraan beroda empat. Dan ayah aku tidur pada emper toko gelar karpet tidur dengan peserta lainnya, misalnya berdasarkan Cianjur, Sumedang, Tasik, Kuningan. Wah, penuh usaha banget. Dan Alhamdulillah nggak sia-sia," cetus dara berjilbab ini.
Biodata sendiri adalah kelahiran Kuningan dua November 199.ia bahwa busana muslimah yang dikenakannya bukan hambatan dirinya buat berekspresi dan tampil memukau pada anjung D'Academy Indosiar dua.
"Yah, nggaklah. Tarian dengan sendirinya secara refleks mengikuti rona lagu yg aku bawakan. Dan jilbab ini, nggak mengganggu, saya berupaya tetap sanggup tampil memukau serta tentunya, permanen sopan. Mohon doa serta dukungannya ya," tuntas Ega Novianti.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI