Terjebak Paket Local Data Telkomsel

Oke kawan kali ini saya akan sedikit berbagi pengalaman mengenai beli paket internet. Pastinya hal ini pernah dialami sang engkau pengguna paket telkomsel data dan tentunya bikin jengkel tersendiri. Paket data telkomsel data memberikan bonus lokal data data flash bila sudah diaktivasi. Tetapi banyak yang pusing waktu paket flash telah habis tetapi kuota local data masih ada dan nir bisa digunakan. Lalu apa keliru saya, serta rugi dong tentunya. 
Sama halnya seperti yg pernah aku alami kemarin, lantaran pada loka tempat tinggal ayah aku di tasikmalaya tidak terdapat sinyal 3 maka aku beli telkomsel yang 2 giga buat satu bulan. Setelah satu minggu lalu aku pergi ke Jogjakarta buat liburan dan aneh bin ajaib ternyata kuota sisa satu giga nir sanggup digunakan. Saya lalu searching di google buat mencari tahu jawabannya. Serta ternyata poly juga para pelanggan yang awalnya terjebak oleh program ini.terdapat beberapa faktor yang mengakibatkan kuota telkomsel engkau nir bisa digunakan.



1. Pulsa habis atau nir mencukupi
Pasti poly orang yg belum tahu nih bahwa buat bisa memakai kuota data telkomsel maka agan wajib punya minimal limit pulsa 50 rupiah. Jadi kalau nir punya segitu maka ga bakal sanggup internetan tu.
2. Paket data hanya diakses sinkron lokasi ketika aktivasi
Nah ini yg paling menjengkelkan berdasarkan aku serta dalam hati aku kenapa mba penjaga konter ngga ngasih tau soal hal beginian sehingga mengakibatkan suuzon jadinya. Jadi yg maksudnya local data itu merupakan ya faktor lokasi. Apabila engkau beli tu kartu di tasik terus lu pulang seminggu kemudian ke bandung maka local data tidak mampu dipakai lantaran aktivasi kartu kamu pada tasik. Hebat bukan, strategi usaha kapitalis banget. Sama halnya seperti saya yang gak mampu gunakan lagi paket data telkomsel. Masih mending jika gara-gara pulsa abis, bisa ngisi. 

Lha ini orang nya udah ganti kota masa wajib kembali lagi ke loka dari cumu buat gunain kuota doang. Itulah saktinya kartu yg satu ini. Memang soal frekuwensi nir diragukan lagi tetapi jikalau metodenya misalnya ini ya males juga kali. Jadi bagi kalian yg mau pakai paket telkomsel maka jangan pergi-pulang harus stay pada daerah masing-masing alias kurung batokeun. Kalau buat orang yg mobile seperti aku nampaknya aku sudah black list kartu ini. Baca pula: Promo kuota telkomsel poly sms penipuan, wajib baca!

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI