Terkuak Penampakan Iklan Iblis di Laut California

Pernahkah Anda mendengar "iblis" hitam lautan? Institut Akuarium Teluk Monterey, California, Amerika Serikat, pertama kalinya berhasil menangkap gambar oleh "iblis".

"Iblis" hitam di sini bukan lah "iblis" misalnya hantu dalam dunia fikis. "Iblis" satu ini konkret tapi adalah sebutan ikan bahari pada yg dinamakan anglerfish wanita. Dunia sains mengenalnya menjadi "iblis" hitam lautan.
Keberadaan "iblis" hitam berhasil difoto menggunakan indera yg dioperasikan dari jeda jauh lewat sebuah robot dengan serangkaian kedalaman yg berbeda-beda tiap sepuluh mnt.
"Foto itu menghitung seluruh jenis fauna yang kita lihat," ujar juru bicara Institut, Kim Fulton-Bennett, misalnya dikutip Tribunnews.com dari CNN, Senin (24/11/2014).
"Iblis" hitam mempunyai rahang kokoh serta taring yg tajam. Ia memiliki antena mini pada atas kepalanya menjadi umpan bagi calon mangsanya. Ikan ini tinggal pada bahari pada dan sanggup ditemukan di kedalaman 1900 kaki.
Bila anda pernah menonton film produksi Pixar, "Finding Nemo," Anda mungkin mengenali seadevil sebagai ikan yang nyaris memakan tokoh utama film itu.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI