Trik Meningkatkan Pengunjung Blog Drastis

Bagi agan-agan blogger pemula tentunya ingin sekali blognya ramai pengunjung, apalagi blog yang dipasang adsense. Salah satu syarat utama
suksesnya blog adsense merupakan bejibunnya jumlah visitor unik (bukan pageview) sebagai akibatnya peluang klik akan lebih akbar. Prinsip matematika yang digunakan pada bisnis adsense adalah matematika peluang jadi semakin banyak pengunjung maka peluang sukses meningkat. Saya pun sampai waktu ini masih belajar buat meningkatkan secara optimal blog gado-gado aku ini. Lalu bagaimana cara agar blog kita rama pengunjung?Tentunya adalah buatlah artikel berkualitas serta banyak. Jadi jika mau cepat blog anda bejibun pengunjungnya maka buatlah artikel orisinil dengan kuantitas yg banyak jua (SEO onpage). Selain itu tentunya terdapat faktor lain misalnya SEO off page. Lalu bagaimana trik membuat artikel yg cantik dan cepat didatangi pengunjung. Berikut ini beberapa tipsnya:
1. Cari Topik di Google Trend
Setiap minggunya topik-topik headline di dunia maya terus berubah serta galat satu cara untuk memonitornya merupakan dengan melihatnya di Google musim. Tentunya blog-blog yang nongkrong pada google isu terkini adalah blog yg dihuni sang master-master sehingga akan sebagai tantangan sendiri bagi anda. Tetapi jangan menyerah, mulailah mencoba lantaran berkembangnya blog butuh waktu dan konsistensi.
2. Mengambil topik menurut acara TV
Nah tentunya anda sering melihat program-program televisi yg sedang memiliki rating tinggi dan tentunya hal tersebut sebagai peluang bagi anda buat menjadi bahan goresan pena pada blog. Contohnya adalah mengenai film, gossip, atau warta modern. Dijamin blog anda akan cepat meroket jumlah pengunjungnya.
3. Mengambil postingan blog lain
Nahh cara ini relatif sedikit curang tetapi dihalalkan jua pada kompetisi blog yaitu merogoh/mengedit postingan blog lain yg sedang terkenal. Saya sarankan anda mencari blog luar negeri saja lalu translate ke pada bahasa indonesia atau kebalikannya, tergantung jenis blog bule atau indo. Usahakan jangan copas mentah dari translate namun sembari belajar grammar diubah dulu agar ejaan bahasanya sahih. Saya konfiden cara ini ampuh buat menaikkan pengunjung blog.
4. Pakai Template ringan dan responsive
Pengunjung blog sangat betah bila blog yang dia kunjungi memiliki tampilan yg simple serta ringan baik pada desktop atau mobile. Jadi usahakan pilih template yg responsive agar tampilannya mengagumkan serta pengunjung pun betah usang-usang di blog anda. Selain itu belajarlah mengutak-atik meta tag di pada template, memang pertama niscaya rumit tetapi tetap sabar dan terus belajar lantaran Mbah Google University tetap setia melayani. 



Itulah beberapa trik menaikkan visitor blog khususnya bagi pemula (seperti saya jua). Dalam membangun blog jangan terdapat istilah menyerah serta wajib konsisten yang paling krusial (ini yang paling susah). Belajarlah menciptakan artikel minimal 1 buah setiap hari serta nantinya akan semakin tinggi sebagai lima atau 10. Para master blog yg poly mendapatkan dollar berdasarkan adsense sanggup menciptakan postingan puluhan setiap harinya serta pantaslah bila pengunjung serta kliknya banyak. Jadi let's start to write now....

Gambar:

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI