Video Aksi Kebrutalan Marc Marquez di Ajang Balap Motogp

Marc marquez sesungguhnya merupakan galat satu rider motogp idola serta favorit saya disamping valentino rossi. Memang poly yg mengatakan gaya membalap marc marquez terlalu militan serta brutal. Tapi aku melihat, hanya 2 pembalap ini, yaitu marc marquez dan valentino rossi yang punya kemampuan 110% dalam membalap.
Artinya, mereka membalap bisa melebihi kemampuan motor bahkan kemampuan diri sendiri. Itulah gaya membalap yg aku senang. Marc marquez serta valentino rossi umumnya akan mengeluarkan 110% kemampuan buat mencapai hasil yg diinginkan.
Contoh saat seri assen 2018 konflik antara marc marquez VS valentino rossi. MM mengerahkan 110% kemampuan buat mengeovertake rossi pada lap terakhir, meski motornya sudah hampir limit dan hampir jatuh MM memaksakan untuk mendahului rossi di tikungan terakhir lap terakhir. Ini sangat krusial bagi seseorang pembalap. Kalau lawan yg  dihadapi MM kala itu adalah pembalap yg punya kemampuan 100 % sebut saja jorge lorenzo, maka sudah dipastikan, podium pertama sudah ditangan MM93.
Tapi kala itu, lawanya adalah valentino rossi sama sama mempunya kemampuan 110%, maka rossi juga mengerahkan kemampuan yang entah datang berdasarkan mana, rossi melibas gravel yg tak terpikirkan sang siapapun, dan rossi permanen berhasil finis pada podium pertama.
Meski memang, marquez mungkin perlu belajar bagaimana belajar mengeluarkan kemampuan tesebut secara lebih soft. Karena selama ini marc marquez memang terkenal brutal nekat dan tidak kenal takut. Meski sesungguhnya, kapital utama pada membalap itu merupakan feeling seperti itu (tak kenal takut, nekat, dan berani mengambil resiko).
Berikut ini beberapa video kebrutalan marc marquez selama karirnya pada ajang balap, baik moto2 serta motogp. Beberapa pembalap sudah sebagai korban bagaimana aksi liar serta militan marc marquez yang tidak sporadis menciptakan lawanya mengalami crash, atau minimal keluar racing line atau masuk gravel.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI