Video Insiden Rossi VS Marc Marquez di Sirkuit Assen

Rossi dan marc marquez kembali terlibat duel sengit. Kali ini pada motogp serri assen. Kontroversi atas kemenangan valentino rossipun bermunculan. Ada yg menanggap kemenangan rossi ini ilegal lantaran memotong jalur. Tetapi akhirnya pihak race direction motogp sendiri tetapkan bahwa rossi tidak bersalah atas peristiwa ini. Meski demikian kabarnya HRC atau pihak marc marquez telah melakukan protes.

Untuk sementara ini, ini dia penjelasan race direction motogp atas peristiwa ini.
"Kami kentara melihat ulang peristiwa tersebut berdasarkan semua sudut pandang kamera yg kami punya. Keputusannya adalah itu sebuah peristiwa. Pebalap nir mendapatkan laba sama sekali karenanya," ujar Webb seperti dilansir Crash.
"Keputusan itu diambil dari kamera helikopter yang memberitahuakn bahwa saat itu Valentino sedang unggul. Jadi, Valentino punya hak."
"Dia sedang unggul. Dia tidak dilewati. Begitu mencapai apex (sudut tikungan, red), Marc menyentuh Valentino, dan itu membuat Valentino melebar. Jadi, itu adalah sebuah peristiwa. Tak mampu dielakkan."
Dari perkataan Race Direction diatas udh dpt dsimpulkn bahwa Rossi nir brsalah…
Komentar marc marquez soal insiden assen
"Saya merasa bahwa kami layak memenangi balapan," ujar Marquez misalnya dilansir Autosport.
"Saya pikir, nir seorang pun di antara kami menginginkan terjadinya hubungan. Tapi, saya pikir apa yg aku lakukan pada chicane terakhir itu sudah sempurna."
"Ketika kami melakukan kontak, kami berada pada posisi yg sejajar (bersebelah-sebelahan). Saya nir ada di belakang dirinya."
"Saya pikir, dia telah melihat aku ."
"Yang saya tahu, aku telah melakukan hal yg tepat karena aku tidak melebar keluar lintasan," kata Marquez.
Komentar valentino rossi

"Mungkin, usahakan kita sama-sama melihat banyak sekali gambar yang terdapat karena tiap orang punya sudut pandang masing-masing," ujar Rossi misalnya dilansir Autosport.
"Sudut pandang aku merupakan aku telah berada di depan."
"Saya mengerem dengan keras, aku permanen berada di tengah dan saya sudah masuk ke bagian pertama chicane ketika dia datang ke arah aku ."
"Saya hanya melihat bannya dan beliau menyentuh siku aku . Saya ingin melewati chicane itu dan saya sudah berada di jalur aku ."
"Sayangnya, dia menyentuh saya dan menciptakan aku keluar. Saya nir punya kesempatan buat tetap berada di jalur aku ."
"Ketika saya berada di gravel, reaksi pertama aku merupakan menggeber gas sekencang-kencangnya, lantaran aku nir memahami seberapa pada gravel-nya."
"Saya beruntung bisa tetap mengontrol motor saya. Ini adalah versi saya, kita semua telah tahu versinya," istilah Rossi.
Untuk videonya anda mampu lihat serta download langsung di sini. //www.facebook.com/devino.group/videos/1462777260687024/?Hc_location=ufi

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI