Video Pemotor Masuk Busway Polisi Tilang Sopir transJ

Identitas atau nama seorang polisi yang menilang TransJ VS sepeda motor kini ramai diperbincangkan. Meski hingga kini belum diketahui pasti siapa sebenarnya polisi yg tampak arogan tersebut.
Heboh tersebar seseorang polisi teriak teriak, "SAYA BERHAK, SAYA BERHAK, SAYA PETUGAS DISINI " sembari nunjuk-nunjuk dada. Beberapa penumpang TransJ lalu merekam aksi arogan petugas polisi tadi dan kemudian videonya tersebar luas pada media umum serta youtube.
Kronologi kejadianya adalah, ada seorang pemotor bertubuh tambun yang memasuki jalur busway. Entah bagaimana cerita, sepertinya terjadi senggolan antara TransJ menggunakan motor tadi. Polisi kemudian menilang sopir busway.
padahal bila diteliti justru pengendara motor yg keliru karena sudah memasuki jalur yang bukan haknya yakni jalur busway. Plus menurut beberapa penumpang TransJ yang menyaksikan, pengendara motor tadi tidak menggunakan helm.
Pengendara motor yang belum diketahui bukti diri serta namanya ini pun sempat mengeluarkan argumen di pada bus dengan mengungkapkan" BAPAK, IBU, MAAF, INI SAYA PENGENDARA RODA DUA, SEMENTARA BUS INI RODA BANYAK".. Namun permanen penumpang pada bus yang tau peraturan nir membenarkan tindakan pengendara motor yang masuk jalur busway dan sikap arogan polisi yang justru menilang TransJ.
Polda Metro Jaya pribadi beranjak menelusuri identitas polisi yang menilang sopir bus TransJakarta yang bermasalah menggunakan pengendara motor penyerobot jalur spesifik.
"Sedang kita telusuri, siapa personel yang terdapat dalam tayangan tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Martinus Sitompul ketika dikonfirmasi, Rabu (25/tiga/2015) malam.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI