Video Saleh Mukadar ditampar anggota Pemuda Pancasila saat Siaran langsung

Direktur Persebaya 1927 Saleh Ismail Mukadar ditampar oleh beberapa oknum yg berdasarkan asal merupakan anggota pemuda pancasila. Soal penyebab atau alasan penamparan saleh mukadar ini memang belum kentara apa.
Kalau berdasarkan pihak yg menampar saleh mukadar sendiri mengaku menampar saleh karena acara itu serta komentar mukadar pada acara tersebut diduga memecah belah orang Surabaya. Dan program diskusi tadi seakan menyudutkan pihak tertentu.
Menurut mantan Deputi Sekjen PSSI ini, dirinya beserta para tokoh sepakbola Surabaya yang hadir pada program tersebut hanya ingin meluruskan perselisihan antara Kemenpora, BOPI dan PSSI.
"Kita semua nir ada menyinggung atau memojokkan galat satu pihak. Kita hanya mau meluruskan perselisihan antara BOPI, PSSI serta Kemenpora supaya nir berlarut. Bukan menyudutkan keliru satu pihak, seseorang juga institusi eksklusif. Tidak," tegas Saleh pada detikcom, Jumat (17/4/2015).
Saleh menceritakan kronologi insiden sebelum terjadi penamparan dirinya yg dilakukan sang seseorang anggota ormas. "Saat giliran saya ngomong tiba-tiba masuk 10 orang masuk ke pada studio serta eksklusif murka marah tidak jelas, pukul meja segala macam," istilah Saleh.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI