10 Game Yang Paling Kontroversial Dan Dilarang Dari Peredarannya


Assalamu’alaikum..

Inilah10 Game Paling Kontroversial di Dunia . Buat Sobat semua yg merupakan pecintagame niscaya telah nir asing lagi menggunakan nama-nama game berikut adalah. Bagisebagian Negara/Pemerintahnya 10 game berikut adalah dianggap sangat berbahaya sebagai akibatnya dilarangperedarannya. Alasan menurut dilarangnya 10 game ini pula beragam, mulaidari konten yang banyak mengandung unsur kekerasan hingga dianggapmempromosikan perjudian.

PadahalGame dibuat tujuannya semata buat hiburan izin gak jenuh, tapi kenapa jugadikait-kaitkan menggunakan hal-hal yg lain sebagai akibatnya sebagai controversial ya ? Okelangsung saja ya 10 Game Yang PalingKontroversial Dan Dilarang Dari Peredarannya :

1. ManHunt

Lihat Gambar:

Pada2008 Manhunt dua dilarang beredarkarena konten sadisme yg ditampilkannya. Rockstar selaku pengembang sempatmerilis versi revisinya, tetapi permanen tidak boleh di perjualbelikan. Jauhsebelumnya, dalam 2018, Manhunt pertamamenjadi berita utama koran-koran Inggris menyusul tewasnya seseorang anak didik 14tahun akibat ditikam serta dipukul di Leicester, kota Inggris tengah timur.orang tua korban merasa konfiden pembunuhnya memperoleh ilham berdasarkan game itu,kendatipun polisi serta advokat mengungkapkan tak terdapat bukti game itu memainkanperan pada penghilangan nyawa tersebut. Game ini dihentikan di tujuh negara, termasuk Jerman, Inggris serta Irlandia

2. Postal

Lihat Gambar:

Gameini yg mengusung genre 'first-personshooter' menampilkan sejumlah adegan yg mengerikan. Gamer diajak buat menembaki sejumlah pekerja serta rakyat sipil yangdikisahkan sedang 'mengamuk' pada sebuah daerah berlatar belakang Irlandia.digambarkan warga sipil serta pemberontak sedang menggenjot produksi obatterlarang untuk keperluan terorisme. Teroris game ini dihentikan pada 13 negaratermasuk Australia, Selandia Baru serta Swedia.

3. Callof Duty

Lihat Gambar:

Dilarang di Arab Saudi, Uni Emirat Arab,Rusia serta Kuba. Game perang seperti Callof Duty ini dianggap sudah melencengkan sejarah karena lokasi serta waktuyang dipakai pada tema perang umumnya diambil saat zaman peperangan disuatu negara. Seri Call of Duty yangpaling menuai kontroversi adalah ModernWarfare 2 serta Black Ops. Namunbegitu, keduanya malah menuai untung yg relatif besar menurut larisnya penjualansoftware game tersebut.

4. GrandTheft Auto : San Andreas

Lihat Gambar:

Gameini dilarang di Australia serta AS serta selalu menjadi kontroversi. Meski game inicukup canggih dengan menggunakan perspektif Google Maps, tema inti berdasarkan game ini dipercaya mengajarkan perampokan, kekerasan dannarkoba. Bahkan dalam seri GTA : San Andreas, fitur game ini menghadirkansebuah game mini yg bertajuk Hot Coffee. Dalam game kecil itu terdapat adeganantara dua karakter game yg sedang melakukan interaksi seksual. Sontak, timsensor gaung me-rating game tadi.

5. Bully

Lihat Gambar:

Gameini Dilarang di Brazil, Inggris serta Amerika Serikat. Game ini dianggap mengajakanak-anak sekolah untuk berbuat keonaran di sekolah serta dianggap dapat merusakmoral generasi muda.

6. Left 4 Dead 2

Lihat Gambar:

Gameyang sampat tenar pada tahun 2018 an ini, ternyata dari Pemerintah Australiadan Jerman melarang game ini karena tidak menaruh label peringatan agar gametersebut hanya dimainkan orang dewasa berusia 18 tahun ke atas. Gambar-gambar yang dimunculkan seringkaliberlebihan, sebut saja zombie, pemotongan, detail luka serta tumpukan mayat.

7. MortalKombat

Lihat Gambar:

Brazildan Jerman melarang perdaran game ini lantaran game permasalahan tadi kerapmenampilkan darah hiperbola. Sejak tahun 1992, seri Mortal Kombat telahmembawa kontroversi buat game. Bahkan EntertainmentSoftware Rating Board (ESRB) akhirnya mengharuskan semua permainan videountuk dinilai serta diberi label peringatan pada kemasan game.

8. FootballManager 2018

Lihat Gambar:

TernyataGame bertema sepakbola ini dilarang loh di China pada tahun 2018 ? kok bisa yagame sepak bola dilarang oleh pemerintah di China ? ternyata Pemerintah Republik Rakyat China mengklaimpermainan ini melanggar UU China karena memuat konten berbahaya bagi kedaulatanChina serta integritas teritorial. Pasalnyadi Game ini, FM 2018 memasukan Tibet serta Taiwan sebagai negara terpisah dariChina.

9. Carmageddon

Lihat Gambar:

Padatahun 1997, Carmageddon dinilai telah menyimpang pada mana menampilkangambar-gambar kekerasan yang hiperbola. Fantasi-fantasi kekerasan yangdimunculkan membuat game ini tidak boleh diBrasil, Jerman serta Inggris.

10. Pokemon

Lihat Gambar:

Siapasih yang ga tau Game Pokemon ? Game yang tenar ini serta mengadopsi dari FilmPokemon itu sendiri ternyata dilarang loh di Arab Saudi. Penyebab pelarangan tadi karena permainan kartu ini dianggapmempromosikan perjudian. Pada tahun 2018, seluruh produk berdasarkan franchisePokemon dilarang karena juga terkaitdengan Zionisme serta intoleransi keagamaan lainnya. Game tersebut diklaim memuat fitur salib, serta "The Star Of David" lambang negaraIsrael.

Sebenarnyamasih poly lagi game yg mengusung aliran sama berdasarkan 10 game diatas, hanyasaja tidak terpublish saja dipublik. Yang krusial sebenarnya bagaimana kitamensikapinya saja berdasarkan game-game yg ada. Dan pastinya orang tua juga harus mengawasianak-anaknya dong buat bermain game.. Iya tidk sob ? ^^

Mungkinitu saja buen humorii mengenai 10 Game Yang Paling Kontroversial Dan Dilarang Dari Peredarannya. apabila adakata-kata yang salah serta kurang berkenan mohon dimaafkan. Semoga artikel inibermanfaat ya.. terima kasih atas kunjungannya.. ^^

Wassalamu’alaikum..



Baca Selengkapnya Disini

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru