10 Lagu Paling Enak Sekali Dengar Langsung Kecanduan

10 Lagu Paling Enak Sekali Dengar Langsung Kecanduan 




Halo apa fakta pembaca setia Agungpsp blog? Semogasehat-sehat semuakan? Kalau sakit saya rasa postingan kali ini sanggup deh membuatkamu sehat serta seger lagi. Yuk eksklusif ke topik!

Bolehkah saya mengatakan bahwa semua orang senang musik?
Ya musik kini telah tumbuh begitu pesat karena banyak orangyang menyukainya. Dari musik pop sampai dangdut sekarang makin digemari baikanak-anak, remaja hingga orang tua. Tapi pada postingan kali ini I am not gonnatalking about what is music. Kali ini Agungpsp akan  menaruh engkau beberapa surat keterangan tentanglagu yg benar-benar easy listening. Kan terkadang ada nih lagu yang begitusekali dengar itu pribadi gak suka , nah kali ini saya akan kasih 10 Lagu palingEasy Listening sekali dengar eksklusif bikin kecanduan dan ingin diputar lagidan lagi.

Lagu-lagu berikut ada lagu yang nggak ngebeat akan tetapi hitsbanget dan ada yg ngebeat bikin hari engkau tambah semangat. Yuk langsung sajaberikut 10 Lagu Paling Easy Listening Sekali Dengar Langsung Kecanduan. Startfrom number...

10. Jessie J, Ariana Grande, Nicki Minaj - Bang Bang
Jessie J emang deh kalau bikin lagu selalu jadi hits kayaPrice Tag, Domino, Flashlight dan nggak ketinggalan Bang Bang yg beliau bawainbareng Ariana Grande serta bagian rapnya Nicki Minaj. Emang deh sekali dengarlagu ini pribadi mau diputer lagi dan lagi.

9. Black Eyed Peas - Boom Boom Pow
Lagu yg sama-sama ngebeat kaya Bang Bang tetapi sudahdirilis relatif lama yaitu pada tahun 2018 sang musik gerombolan kenamaan Black EyedPeas. Black Eyed Peas yang beranggotakan musisi-musisi ternama Hollywoodseperti Will I am dan Fergie memang selalu menyuguhkan musik berkualitas danpastinya lezat didengar serta eksklusif terngiang pada telinga. Nah lagu Boom BoomPow ini juga berhasil memuncaki tanga lagu global seperti Billboard Hot 100.sekali dengar beh eksklusif deh ekspresi serasa pingin nyanyi mulu.

8. Lady Gaga – Poker Face
Siapa sih yang nggak kenal penyanyi nyentrik dan fenomenalsatu ini? Yap Lady Gaga, tingkahnya yang selalu kontroversial membuatnyasemakin dikenal rakyat luas tetapi karya musiknya memang nir bisadiragukan. Lady Gaga selalu mencetak lagu-lagu hits serta memuncaki tangga lagudunia misalnya Bad Romance, Born This Way dan yang paling aku senang merupakan PokerFace. Poker Face menyajikan musik yang nikmat banget serta tentu saja dengan cirikhas Lady Gaga.

7. Rihanna - California King Bed
Kayaknya seluruh penyanyi yang mempunyai lagu mengagumkan selalutampil kontroversial selain Lady Gaga terdapat juga Rihanna yg memang kualitasmusiknya tidak mampu diragukan lagi. Dengan lagu yg selalu jadi hits, penyanyiasal Barbardos ini memang layak saya sebut Queen of POP now. Coba deh siapa yangnggak senang lagu-lagunya seperti Diamond, Whats My Name, Work dan yg satu iniCalifornia King Bed. Wkwkwk kaya merk bed cover ya judulnya. Tapi jangan salahloh, sekali denger lagu ini rasain loh My California King wkwk.

6. Maroon lima Ft. Christina Aguilera - Moves Like Jagger
Maroon 5 kini menjadi galat satu kelompok band pada Hollywood yangmemiliki banyak lagu hits serta banyak fans apalagi selesainya si vokalis Adampernah dinobatkan sebagai Pria Paling Sexy di Dunia (Sexyan gua kali wkwk.lagu-lagu hitsnya antara lain terdapat She Will Be Loved, yang baru-baru inimemuncaki Billboard Hot 100 yg feat Cardi B itu Girls Like You, namun bagikuthe most amazing one is Moves Like Jagger yang Maroon bawain sama penyanyikenamaan Christina Aguilera.

5. Nicki Minaj – StarShip
Let’s go to the beach each... Eh I mean let’s go to the nextsong. Nicki Minaj memang nggak bisa diragukan lagi dalam dunia musik rap bahkandia dijuluki menjadi The Queen of Rap. Pantas saja lagu-lagunya lezat -enak kayaBarbie Dreams and the most is this one Starship yg dirilis tahun 2018 lalu.

4. The Chainsmokers - Closer (ft. Halsey)
Tahun 2018 jadi tahun yang sangat berarti bagi musik EDMkarena poly sekali lagu-lagu EDM dirilis dan jadi hits pada berbagai negara.salah satu lagu EDM yg bener-bener enak banget serta langsung fall in loveadalah lagu Closer berdasarkan The Chainsmokers yang mereka bawain beserta penyanyipendatang baru Halsey. Lagu ini  memangenak banget dan berhasil menduduki posisi 1 di Billboard Hot 100.

3. Meghan Trainor - All About That Bass
Penyanyi yang pada tahun 2018 lalu adalah pendatang barudi blantika musik Hollywood namun karya musiknya eksklusif menjadi hits diseluruh dunia. Siapa lagi bila bukan Meghan Trainor dengan single andalannyaAll About That Bass. Lagu yg bisa dibilang nyeleneh ini ternyata digemarioleh para pecinta musik tetapi ternyata lagu ini punya pesan buat para cewekyang nggak pede sama tubuhnya sendiri yang gemuk.

2. Alan Walker – Faded
Satu lagi lagu EDM yang juga menjadi hits di seluruh duniadan dibawain si dj belia Alan Walker menggunakan lagu berjudul Faded. Lagu yang slowbut beat ini memang menjadi andalannya dan juga sebagai salah satu EDM yang palingsukses.

1. Twenty One Pilots – Ride
Satu lagi band di list ini yaitu Twenty One Pilots. Akunggak mau banyak ngomong deh mengenai lagu ini karena emang bener-bener enakpake banget gak tambah dan gak kurang.

Baca Juga :

169 Lagu Barat Paling Easy Listening10 Lagu Terbaik Miley Cyrus yg Harus Kamu Tahu


Buat tambahan aku kasih beberapa lagu easy listeningrecomended lainnya :
DNCE - Cake by the ocean
Drake - One Dance (feat. Wizkid & Kyla)
Fifth Harmony - Work from Home ft Ty Dolla Sign
Little Mix - Shout Out to My Ex
Twenty One Pilots - Stressed Out
Julia Michaels – Issues
Martin Garrix - Scared To Be Lonely (Feat. Dua Lip
Alesso - Heroes (We Could Be) (Feat. Tove Lo)
Bruno Mars - the Lazy Song
Miley Cyrus - Wrecking Ball

Nah itu beliau beberapa lagu yang enak banget dan bisa bikinkamu kecanduan. Jangan lupa buat permanen beli yg original jangan yg bajakanatau jika nggak mampu ya stream aja pada Spotify apa Youtube agar mereka paramusisi tetap terus berkarya dan menyuguhkan lagu-lagu yg luar biasa untukkita para penikmat musik.

Sekian postingan kali ini ingat buat share, terimakasih serta sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

Instagram : @agungpsp.id


Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru